-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Wabup dr Zadrak Tombeg Pantau Langsung Progres Pengerjaan Jalan Penghubung ke Bandara Buntu Kunyi

    Redaksi
    Jumat, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T09:13:33Z


    Di Seputar Kita News -- Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg, melakukan kunjungan ke lokasi pengerjaan jalan menuju Bandara Toraja Buntu Kunyi pada Jumat (20/09/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk mengawasi progres perbaikan jalan yang dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Tana Toraja. 


    Pekerjaan ini merupakan respons terhadap kondisi jalan yang mengalami amblas dan retak, sehingga perbaikan sangat diperlukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan. Dalam kesempatan tersebut, dr. Zadrak menekankan pentingnya pengerjaan jalan ini demi kelancaran aksesibilitas menuju bandara, yang diharapkan dapat mendorong mobilisasi masyarakat serta pengembangan sektor pariwisata.


    “Kami berharap pekerjaan ini dapat segera rampung agar akses menuju Bandara Buntu Kunyi menjadi lebih lancar. Keberadaan bandara sangat vital bagi pengembangan ekonomi daerah,” ujar dr. Zadrak. Dinas PUTR juga berkomitmen untuk menyelesaikan perbaikan jalan ini secepatnya, sesuai harapan masyarakat, serta mendukung program pembangunan daerah.


    Kunjungan Wakil Bupati ini diharapkan dapat memotivasi para pekerja untuk mempercepat progres pekerjaan. Penyelesaian proyek ini diharapkan dapat mengoptimalkan aksesibilitas ke Bandara Buntu Kunyi, mendukung peningkatan mobilitas, dan mendorong pertumbuhan ekonomi di Tana Toraja. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +