-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Tim Pemenangan Zatria Konsolidasi di Tongkonan Rantekalimbuang Hills

    Redaksi
    Senin, September 09, 2024 WIB Last Updated 2024-09-08T23:09:01Z


    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja -- MENGKENDEK, --- Tim pemenangan Zadrak Tombeq - Erianto Laso Paundanan ( ZATRIA) dapil II ( Mengkendek , Gandasil ) lakukan pertemuan di Tongkonan Rantekalimbuang Hill di Mebalu, Minggu 8 September 2024. 


    Kegiatan yang dihadiri perwakilan koordinator pemenangan Lembang / kelurahan dari di kecamatan tersebut 

     

    dr Zadrak Tombeg yang hadir di kegiataan tersebut mengatakan ungkapan terimah kasihnya kepada keluarga dr Johan Tonglo yang boleh memberikan dukungannya bersama untuk tempat tempat itu.   


    Zadrak sangat merasakan semangat yang baru berada di lokasi yang cukup sejuk ibadah bersama tim pemenangannya untuk lakukan konsolidasi. 


    Selain menyemangati para tim untuk kerja-kerja pemenangan Zadrak berharap kegiatannya bisa dilakukan dengan kekerabatan jauh dari sikap yang tidak terpuji. 


    " Terimah kasih atas kesediaan kita untuk bersama-sama dalam perjuangan kita, mari kita menjaga agar prosesnya bisa dengan baik tentu dengan tuntutan Tuhan, " harapnya. 


    Salah seorang koordinator tim di dapil II Semuel Eban anggota DPRD dari partai Nasdem menjelaskan pertemuan tersebut sifat konsolidasi pemenangan. 


    " Selain tim pemenangan, juga hadir pengurus partai pengusung dan pendukung , sifatnya konsolidasi pemenangan, " jelasnya. 


    Ia tak merinci jelas agenda pertemuan tersebut karena sifatnya terbatas internal tim saja. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +