-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Seru!! Plus Door Prize, Milenial Gen Z ZATRIA Gelar Nonton Bareng AFC Asian Qualifiers di Posko Induk Tim Pemenangan Zadrak Erianto

    Redaksi
    Selasa, September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-10T12:58:18Z


    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja -- Selasa, 10 September 2024 - Suasana hangat dan penuh semangat mengisi Posko Induk Tim Pemenangan Zadrak Erianto (ZATRIA) saat ratusan simpatisan dan pendukung berkumpul untuk acara nonton bareng (nobar) AFC Asian Qualifiers. Event ini diselenggarakan oleh generasi milenial dan Gen Z yang tergabung dalam ZATRIA, memperkuat solidaritas serta dukungan terhadap calon bupati mereka, dr. Zadrak Tombeg.


    Acara ini dihadiri langsung oleh dr. Zadrak Tombeg dan istrinya, Dr. Erni Yetti Riman, yang hadir di tengah antusiasme para pendukungnya. Ratusan simpatisan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk partai koalisi, meramaikan suasana dengan teriakan dukungan dan yel-yel menyemangati tim favorit mereka.


    “Acara nobar ini bukan hanya tentang menonton sepak bola, tapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan dukungan untuk ZATRIA,” ungkap Rompas Sollu ketua tim Milenial ZATRIA. "Kami ingin generasi muda terlibat aktif dalam mendukung tim nasional kita dan membangkitkan semangat anak muda untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah terkhusus Tana Toraja"


    Momen tersebut diwarnai dengan berbagai aktivitas seru, mulai arak arakan dari markas utama millenial dan GenZ Zatria menuju ke posko induk Zatria, selain itu kegiatan seru lainnya seperti games, kuis dan juga penampilan dari artis lokal Toraja. Semua peserta tampak antusias, dengan emosi berfluktuasi setiap kali tim mereka akan mencetak gol atau menjalani momen menegangkan dalam laga.


    ZATRIA memanfaatkan event ini sebagai platform untuk merangkul lebih banyak generasi muda, memperkenalkan visi dan misi calon pemimpin mereka dalam pelaksanaan pemilihan mendatang. Generasi muda diharapkan berperan aktif dalam politik dan pembangunan daerah.


    Acara nobar ini berlangsung meriah dan menunjukkan kekuatan solidaritas serta dukungan masyarakat terhadap dr. Zadrak Tombeg. Dengan semangat yang menggebu, ZATRIA dan para supporter berharap dapat membawa semangat kemenangan, baik di lapangan sepak bola maupun dalam perjalanan politik ke depan. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +