-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Millenial GenZ ZATRIA Gelar Jingle Dance Competition: Ayo Daftar dan Ramaikan

    Redaksi
    Rabu, September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T07:28:42Z


    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja, 04 - 09 2024 - Masyarakat Tana Toraja, bersiaplah untuk acara seru yang akan memeriahkan komunitas kita! “ZATRIA Jingle Dance Competition” segera digelar, dan kami mengundang semua warga untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini yang diadakan oleh Millennial & Gen-Z ZATRIA.


    Pendaftaran akan dibuka mulai 04 hingga 22 September 2024 dan akan berlangsung di Markas Utama Millennial & Gen-Z ZATRIA, berlokasi di samping Kantor Pusat UKI Toraja. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk menunjukkan bakat menari Anda!


    Setelah pendaftaran, akan ada Technical Meeting yang dilaksanakan pada 25 September 2024 di lokasi yang sama. Pertemuan ini sangat penting untuk memberikan informasi serta arahan terkait kompetisi di hari pelaksanaan.


    Pelaksanaan kompetisi akan diadakan pada 28 September 2024, bertempat di Tongkonan Buntu Kada Burake. Ini adalah kesempatan langka untuk bersosialisasi sekaligus menunjukkan keahlian menari Anda di hadapan penonton dan juri.


    Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi nomor yang tertera pada pamflet acara. Kami sangat berharap masyarakat Tana Toraja dapat berpartisipasi dan meramaikan acara ini. Jadilah bagian dari perayaan budaya dan kreativitas!


    Ayo tunjukkan semangat dan kebersamaan kita! Sampai jumpa di "ZATRIA Jingle Dance Competition!" (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +