-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Keluarga Korban Kebakaran di Tana Toraja Ucapkan Terima Kasih kepada Dr. Erni Yetti Riman

    Redaksi
    Jumat, September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T08:58:53Z


    Di Seputar Kita News -- TANA TORAJA - Marten Attung, kakak dari Mama Yemi, salah satu korban kebakaran yang terjadi di Jalan Buju, RT To' Induk, Lambang Rantedada, Kecamatan Mengkendek, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Dr. Erni Yetti Riman. Wakil Ketua Tim PKK Tana Toraja sekaligus pemilik Yayasan Sinar Kasih Tana Toraja ini telah memberikan bantuan sembako dan santunan kepada keluarganya yang tertimpa musibah pada 20 September 2024.


    Marten menyatakan bahwa bantuan dari Dr. Erni sangat berarti bagi keluarga mereka dalam menghadapi dampak dari kebakaran yang mengakibatkan kerugian besar. "Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian Ibu Erni. Bantuan ini menjadi harapan bagi kami untuk mulai membangun kembali kehidupan setelah musibah ini," kata Marten, saat ditemui di lokasi kejadian.


    Kebakaran yang melanda rumah Mama Yemi tersebut menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan komunitas sekitar. Berkat upaya Yayasan Sinar Kasih dan Tim PKK, keluarga korban merasa sedikit lebih terbantu di tengah situasi yang sulit ini.


    Dr. Erni Yetti Riman pun mengungkapkan kepedulian dan komitmennya untuk terus memberikan membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama di saat-saat sulit seperti ini. “Kami akan selalu ada untuk membantu masyarakat Tana Toraja, dan semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka,” tuturnya.


    Perhatian dari Dr. Erni dan Yayasan Sinar Kasih tidak hanya memberikan dukungan materiil, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas dalam menghadapi musibah di Tana Toraja. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +