-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Wakil Bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg: Berbagi Duka Kepergian Mantan Bupati Toraja Utara di St. Carolus Jakarta

    Redaksi
    Jumat, Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T04:14:43Z


    Di Seputar Kita News -- Jakarta – 9 Agustus 2024 -- Wakil Bupati Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg, bersama sang istri, Dr Erni Yetti Riman, menunjukkan solidaritas dan kepedulian mendalam dengan menghadiri prosesi pemakaman mantan Bupati Toraja Utara, DR Kala'tiku Pembonan, M.Si, di St. Carolus Jakarta.


    Almarhum DR Kala'tiku Pembonan dikenang sebagai pemimpin yang berperan besar dalam memajukan Toraja Utara selama masa jabatannya. Kepergiannya meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, dan masyarakat yang pernah diayominya. 


    Menurut rencana, jenazah almarhum akan dikebumikan di Jakarta pada hari Sabtu esok. Keluarga besar dan para sahabat diharapkan hadir dalam prosesi pemakaman guna memberikan penghormatan terakhir.


    Dengan kehadiran mereka, dr Zadrak Tombeg dan Dr Erni Yetti Riman memberikan penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa almarhum selama menjabat sebagai Bupati Toraja Utara. Kehadiran tersebut juga menjadi simbol kepedulian terhadap keluarga yang ditinggalkan dalam masa berduka ini. 


    (M. Khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +