-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Wakil Bupati Tana Toraja Hadir Berbagi Duka di Kediaman Almarhum Alex Lolok Allo

    Redaksi
    Senin, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T14:36:08Z


    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja, 22 Juli 2024 - Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg bersama istri, Dr. Erni Yetti Riman, dan rombongan menghadiri acara duka cita di kediaman almarhum Alex Lolok Allo di Kelurahan Garonggong. Alex Lolok Allo, yang lebih dikenal dengan nama Alex Massora, merupakan Ketua LSM Catur Tana Toraja dan dikenal luas karena dedikasinya dalam berbagai kegiatan masyarakat.


    Alex Lolok Allo meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya. Kehadirannya di tengah masyarakat sebagai aktivis LSM telah meninggalkan jejak positif, terutama melalui LSM Catur Tana Toraja yang ia pimpin. LSM ini dikenal aktif dalam berbagai kegiatan kemanusiaan di wilayah Tana Toraja.


    Wakil Bupati dr. Zadrak Tombeg menyampaikan belasungkawa yang mendalam kepada keluarga almarhum Alex Lolok Allo.


     "Kami sangat kehilangan sosok yang begitu peduli terhadap keluarga, rekan, sahabat dan lingkungan sekitarnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," ujarnya.


    Dalam kesempatan tersebut, istri Wakil Bupati, Dr. Erni Yetti Riman, juga turut menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga yang di tinggalkan. Ia mengenang Alex Massora sebagai sosok yang inspiratif dan berkomitmen tinggi dalam menjalankan berbagai aktivitas.


    Acara duka cita ini dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari tokoh masyarakat, aktivis, hingga warga setempat yang ingin memberikan penghormatan kepada almarhum. Suasana haru menyelimuti acara, menunjukkan betapa besar pengaruh dan kontribusi Alex Massora terhadap masyarakat Tana Toraja.


    Kehadiran Wakil Bupati dan rombongan ini menunjukkan kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakatnya, serta apresiasi tinggi terhadap sosok Alex Massora yang telah banyak memberikan sumbangsih bagi kesejahteraan dan kebaikan bersama. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +