-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    TP PKK Kabupaten Tana Toraja Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi 10 Program Pokok di Makale

    Redaksi
    Kamis, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T01:12:40Z


    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja, 24 Juli 2024 - Tim Penggerak PKK Kabupaten Tana Toraja mengadakan rapat koordinasi dan evaluasi untuk meninjau 10 program pokok PKK di Gedung Tammuan Mali, Kota Makale. Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Tana Toraja, Yariana Somalinggi, bersama seluruh pengurus dan kader PKK dari kecamatan-kecamatan se-Kabupaten Tana Toraja.


    Dalam rapat tersebut, masing-masing kelompok kerja (Pokja) PKK mempresentasikan pilot proyek mereka. Pokja 4 memfokuskan pada penanganan stunting, Pokja 3 menginisiasi program Kampung Sehat PKK, Pokja 2 menggarap pembinaan kesehatan dan UMKM, sementara Pokja 1 menjalankan program gotong royong.


    Ketua TP PKK Tana Toraja, Yariana Somalinggi, juga menekankan pentingnya peran PKK di setiap kecamatan untuk aktif memantau program Adiwiyata di sekolah-sekolah. 


    "Kita harus mengajarkan kepada anak-anak untuk peduli terhadap lingkungan," ujar Yariana.


    Selain Yariana Somalinggi, acara ini juga diisi oleh narasumber lainnya, termasuk Sekretaris TP PKK Provinsi Sulsel dan Ketua BPML Tana Toraja.


    Rapat koordinasi dan evaluasi ini bertujuan untuk memastikan bahwa 10 program pokok PKK berjalan sesuai dengan rencana dan mencapai sasaran yang diharapkan, demi terciptanya kesejahteraan masyarakat Tana Toraja secara menyeluruh. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +