-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Peringatan HBA ke-64 dan HUT IAD ke-24: Kejaksaan Negeri Tana Toraja Gelar Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan Toraja Utara

    Redaksi
    Minggu, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T15:06:00Z


    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja, 21 Juli 2024 – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (HUT IAD) ke-24, Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Erianto Laso' Paundanan, memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Toraja Utara.


    Pada kesempatan ini, Erianto Laso' Paundanan didampingi oleh istrinya. Seluruh jajaran kejaksaan dari Tana Toraja dan Toraja Utara turut hadir dalam upacara tersebut. Kehadiran para petinggi dan staf kejaksaan ini menunjukkan rasa hormat dan penghargaan terhadap jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa dan negara.


    Acara tersebut berlangsung dengan khidmat. Dimulai dengan upacara ziarah, para peserta memberi penghormatan terakhir kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi tabur bunga sebagai simbol penghargaan dan mengenang jasa-jasa mereka.


    Kejari Erianto Laso' Paundanan menyatakan, 


    "Lewat HUT Adiyaksa ini saya mengajak seluruh insan Adiyaksa agar betul betul menjalankan tugas dengan profesional sebagai salah satu pilar penegakan hukum di Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini, terlebih kepada warga Adiyaksa di cabang Tana Toraja dan yang ada di Rantepao, karena penegakan hukum sangat penting untuk menata pembangunan di wilayah kita agar anggaran dapat menjadi tepat gunakan dan transparan, bukan hanya di bidang hukum dan korupsi" kata Erianto Laso' Paundanan.


    Upacara ini juga menjadi salah satu bentuk pembinaan mental dan spiritual bagi seluruh jajaran kejaksaan, agar selalu ingat akan perjuangan para pahlawan dalam menjalankan tugas, dan dapat bekerja dengan integritas serta semangat yang tinggi. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +