-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Peresmian Jembatan Kembar Malangngo' di Toraja Utara oleh Pj Gubernur Sulawesi Selatan

    Redaksi
    Senin, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T13:39:39Z


    Diseputar Kita News -- Toraja Utara - Pada Senin, 22 Juli 2024, Penjabat (PJ) Gubernur Sulawesi Selatan Prof Zudan Arif Fakrulloh hadir bersama Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meresmikan Jembatan Kembar Malangngo' yang membentang di atas Sungai Sa'dan. 


    Dalam sambutannya, Prof Zudan mengungkapkan, 


    "Hari ini Jembatan Malangngo' Sungai Sa'dan bisa kita resmikan dan masyarakat bisa menggunakannya. Jadi kurang lebih bentangannya 30 meter, lebarnya 4,5 meter, sehingga bisa menjadi dua jalur. Ini akan menggerakkan roda ekonomi lebih cepat lagi. Kepadatan jalan bisa diurai lagi, insyaallah kecelakaan lalu lintas bisa kita jaga agar tidak terjadi. Tugas pemerintah kerja kolaboratif bisa kita wujudkan dengan baik."


    Peresmian ini diapresiasi oleh Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, yang dikenal dengan sapaan Ombas. 


    "Terima kasih Pak Prof atas bantuannya yang telah membantu mengatasi kesulitan masyarakat Toraja Utara dalam hal jembatan ini. Tuhan memberkati," ungkapnya.


    Jembatan Kembar Malangngo' ini diharapkan menjadi solusi atas persoalan infrastruktur di wilayah tersebut, memudahkan akses transportasi, dan berkontribusi pada peningkatan ekonomi daerah dengan mengurai kepadatan lalu lintas dan mengurangi risiko kecelakaan.


    Sementara itu, kehadiran Forkopimda dalam acara ini mengindikasikan sinergi kuat antara pemerintah pusat dan daerah dalam pembangunan infrastruktur yang berdampak positif bagi masyarakat. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +