-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Penghijauan Objek Wisata Buntu Sarira: Bibit Pohon Ditanam Sepanjang Jalan, Begini Kata Lurah Sarira

    Redaksi
    Rabu, Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T06:57:21Z


    Di Seputar Kita News -- Sarira, Tana Toraja — Upaya penghijauan di lokasi objek wisata Buntu Sarira semakin terlihat nyata dengan penanaman bibit pohon sepanjang jalan menuju objek wisata tersebut. Lurah Sarira, Thomas L. Kalapadang, mengungkapkan bahwa Kelurahan Sarira telah membagikan bibit pohon untuk ditanam di area wisata sebagai bagian dari program penghijauan.


    "Kami sangat berterima kasih kepada Bupati Tana Toraja yang telah memberikan bantuan bibit pohon. Bibit-bibit ini disalurkan melalui anak-anak KKN dari Unhas dan IAKN Mengkendek, sekaligus mereka membantu menanamnya," ujar Thomas.


    Lebih lanjut, Thomas mengungkapkan bahwa selain penanaman pohon, para mahasiswa KKN tersebut juga membagikan bibit cabai dan sayuran kepada warga dan juga memberikan bantuan pangan kepada warga yang tidak mampu 


    Program ini diharapkan tidak hanya meningkatkan keindahan dan kenyamanan objek wisata Buntu Sarira, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan sekitar. Dengan adanya penghijauan ini, diharapkan bisa meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung dan menikmati suasana yang lebih asri. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +