-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Pembukaan Resmi TMMD Ke-121 di Tana Toraja: Dorong Percepatan Pembangunan Wilayah

    Redaksi
    Rabu, Juli 24, 2024 WIB Last Updated 2024-07-24T07:20:16Z


    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja, 24 Juli 2024 – Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Tahun Anggaran 2024 dilaksanakan di SDN 8 Taparan, Kelurahan Taparan, Kecamatan Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja, Rabu (24/7) pukul 09.00 WITA. Acara ini mengusung tema "Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah" dan dibuka oleh Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, S.E.


    Dalam pelaksanaannya, berbagai elemen ikut serta, termasuk pasukan dari Kodim 1414/Tator, Yonif 721/Mks, Yonif R 700/Wyc, Yon Arhanud 16/SBC/3 Kostrad, Lanud Sultan Hasanuddin, Lantamal VI Makassar, dan Polres Tana Toraja. Selain itu, juga terlibat gabungan dari Satpol PP, Dishub, BPBD, Pemuda Pancasila, HIPAKAD, Linmas, FKPPI, Basarnas, serta PNS Kecamatan Rantetayo. Pelajar dari Tira Rantetayo, SMP Kristen Madandan, SDN 8 Taparan, anggota Pramuka, masyarakat, dan beberapa LSM juga turut ambil bagian.


    Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain:

    1. Theofilus Allorerung, S.E. (Bupati Tana Toraja)

    2. Letkol Arm Bani K Sepang (Dandim 1414/Tator)

    3. Erianto L Paundanan, SH, MH. (Kajari Tana Toraja)

    4. dr Rudi Andilolo, S.Ant (Sekretaris Daerah Tana Toraja)

    5. AKBP Andarias Bp (Kabag Ops Polres Tana Toraja)

    6. Darmawan (Kadishub Tana Toraja)

    7. Drs Anton Toding (Kasatpol PP Tana Toraja)

    8. Mekel (Kepala Basarnas Wilayah Tana Toraja)

    9. Para Camat se-Kecamatan Saluputi dan tamu undangan lainnya


    Dalam sambutannya, Bupati Theofilus Allorerung menyampaikan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Esa karena semua dapat berkumpul dalam kondisi sehat untuk melaksanakan TMMD ke-121. Menurutnya,


    " Program TMMD ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dengan semangat gotong royong, kegiatan ini diharapkan mampu mendorong percepatan pembangunan dan memperbaiki kesejahteraan masyarakat." Paparnya 


    Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan mendoakan agar Tuhan senantiasa melindungi semua dalam menjalankan tugas.


    Program TMMD ini akan berlangsung selama 21 hari, dengan berbagai kegiatan pembangunan yang diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan terhadap kemajuan wilayah Tana Toraja. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +