-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Lagi lagi, Polisi Grebek Praktek Judi Sabung Ayam di Toraja Utara

    Redaksi
    Senin, Juli 08, 2024 WIB Last Updated 2024-07-08T06:04:13Z


    Di Seputar Kita News -- Jajaran Polsek Sanggalangi’ Polres Toraja Utara lagi-lagi berhasil mengungkap praktek perjudian sabung ayam di Paken Puyo, Dusun Se'pon Pandanan, Lembang Rinding Kila’, Kecamatan Buntao', Kabupaten Toraja Utara, Sabtu (06/07/2024) sore.


    Berdasarkan laporan warga yang resah dengan adanya kegiatan ilegal tersebut, petugas segera bertindak. Dipimpin oleh Kapolsubsektor Kesu’ AIPTU Irwanto Gusri, SH, tim Polsek Sanggalangi’ langsung menuju lokasi.


    Namun, setibanya di sana, para pelaku perjudian langsung kabur meninggalkan arena. Petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti yang ditinggalkan oleh pelaku, meliputi 3 ekor ayam jantan hidup yang siap diadu, 2 ekor bangkai ayam hasil aduan, sebuah rompi pelaku, keranjang ayam, dan beberapa pasang sandal.


    Kapolsek Sanggalangi’ IPTU Faisal Hamsir, SH mengonfirmasi kejadian ini. Ia menjelaskan bahwa para pelaku berhasil melarikan diri karena menyadari kehadiran polisi. Namun, sejumlah barang bukti berhasil diamankan di Mapolsek Sanggalangi’.


    "Kami melakukan penggerebekan ini sebagai tindak lanjut dari instruksi Kapolres Toraja Utara untuk lebih proaktif dalam mengawasi dan menindak kegiatan perjudian sabung ayam di wilayah masing-masing," ujar IPTU Faisal Hamsir.


    Lokasi penggerebekan digambarkan sebagai lahan kosong yang terletak di pinggir persawahan. Lokasi ini sengaja dipilih oleh para pelaku untuk memudahkan mereka melarikan diri jika ada penggerebekan. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +