-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Kantor Kecamatan Makale di Penuhi Orang Tua dan Anak, Pencanangan Serentak Pekan Imunisasi Nasional Polio di Tana Toraja

    Redaksi
    Selasa, Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T02:37:25Z


    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja, 23 Juli 2024 – Pelaksanaan serentak Pekan Imunisasi Nasional (PIN) di Kabupaten Tana Toraja resmi dimulai hari ini. Acara pencanangan tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Makale dan dihadiri oleh Ketua TP PKK Tana Toraja, Yariana Somalinggi.


    Ketua TP PKK Tana Toraja Yariana Somalinggi mengungkapkan bahwa, 


    "jumlah sasaran PIN Polio 2024 di Kabupaten Tana Toraja mencapai 26.460 anak. Untuk mendukung kegiatan ini, telah disiapkan 838 pos polio yang tersebar di seluruh wilayah kabupaten," ungkapnya.


    Acara juga dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi Zoom, yang diikuti oleh dinas kesehatan provinsi dari seluruh Sulawesi Selatan dengan pusat kegiatan di Makassar. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan setiap anak mendapatkan imunisasi yang diperlukan guna mencegah penyebaran penyakit polio.


    Turut hadir dalam acara tersebut, Camat Makale, Pelaksana Tugas (PLT) Dinas Kesehatan Tana Toraja, serta para orang tua dan anak-anak yang menjadi sasaran imunisasi.


    Pekan Imunisasi Nasional ini adalah bagian dari program pemerintah untuk meningkatkan cakupan imunisasi, memastikan kesehatan anak-anak di Indonesia, dan mendukung tujuan eradikasi polio secara global. Melalui upaya bersama ini, diharapkan Kabupaten Tana Toraja dapat mencapai target imunisasi dan melindungi anak-anak dari risiko penyakit polio. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +