-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Bupati Toraja Utara Pimpin Rapat Persiapan Festival Paduan Suara, Begini Penjelasannya

    Redaksi
    Selasa, Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-16T07:37:18Z


    Di Seputar Kita News -- Toraja Utara, 16 Juli 2024 - Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, memimpin rapat persiapan untuk Festival Paduan Suara di Ruang Pola Kantor Bupati pada Selasa, 16 Juli 2024. Festival ini akan digelar pada 10 hingga 14 Desember 2024 di Art Center, Alun-Alun Kota Rantepao.


    Dalam sambutannya, Bupati Yohanis Bassang mengumumkan bahwa jumlah peserta paduan suara dibatasi antara 40 hingga 60 orang per grup. Festival ini akan memiliki empat kategori lomba: Kategori A untuk grup profesional, Kategori B untuk grup dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kategori C untuk kelompok masyarakat, dan Kategori D untuk tingkat pelajar. Setiap kategori akan memiliki lagu wajib yang harus dipertunjukkan oleh para peserta.


    Dana untuk kegiatan ini diambil dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) sebesar 1,4 miliar rupiah. Dana yang sudah tersedia saat ini sebesar 700 juta rupiah, yang sudah ditempatkan di Dinas Pariwisata Toraja Utara.


    Festival Paduan Suara ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan kreativitas dan semangat seni masyarakat sekaligus mempromosikan potensi budaya daerah kepada masyarakat luas. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +