-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung Gelar Ibadah Syukur Keluarga atas Kesembuhannya

    Redaksi
    Jumat, Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T11:59:36Z


    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja, 5 Juli 2024 - Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, menggelar Ibadah Syukur Keluarga yang berlangsung pada Jumat, 5 Juli 2024, pukul 17.30 WITA di Rumah Jabatan Bupati. Ibadah ini menjadi momen berharga bagi Theofilus Allorerung dan keluarga yang merayakan berbagai berkat dan pencapaian.


    Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting daerah, termasuk Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeg beserta keluarga, serta Letkol ARM Bani K Sepang, Dandim 1414 Tana Toraja, bersama keluarga. Selain itu, Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo, juga hadir bersama Kajari Tana Toraja, Erianto Laso' Paundanan, Sekda Tana Toraja, dr. Rudi Andilolo, Ketua KPU, Bawaslu, Pengadilan, serta pejabat OPD dan sejumlah undangan lainnya.


    Momen ini dipenuhi rasa syukur atas kesembuhan Theofilus Allorerung Bupati Tana Toraja serta berkumpulnya keluarga dalam keadaan sehat dan damai. Keberhasilan Yariana Somalinggi (Mama Grasia) yang kini menjadi anggota DPRD Provinsi Makassar dan ucapan rasa syukur Grasia atas kenaikan kelasnya juga dirayakan serta kesempatan untuk menikmati liburan bersama keluarga.


    Theofilus Allorerung dan keluarga menyambut dengan hati terbuka setiap tamu yang hadir, menyampaikan terima kasih atas kehadiran mereka. 


    "Dalam kesempatan ini pula kami sekeluarga meminta maaf sedalam dalamnya kepada keluarga, kerabat , teman teman dan seluruh masyarakat Tana Toraja tentunya, jika selama ini kami ada khilaf selama saya menjabat Bupati, terima kasih. Tuhan memberkati," tuturnya, menutup perayaan penuh kebahagiaan dan rasa syukur tersebut.


    Ibadah syukur ini mencerminkan kuatnya hubungan yang terjalin antar keluarga serta kedekatan dengan masyarakat dan aparat setempat, melambangkan sinergi dan kebersamaan dalam membangun Tana Toraja yang lebih baik. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +