-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Bupati Tana Toraja Terima Apresiasi atas Opini WTP dan Pengelolaan Anggaran Terbaik

    Redaksi
    Kamis, Juli 04, 2024 WIB Last Updated 2024-07-04T09:03:10Z


    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja – Bupati Tana Toraja, Theophilus Allorerung SE, menerima apresiasi dari Pemerintah Tana Toraja atas suksesnya meraih Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) pada Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2023. Penghargaan tersebut diberikan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Selatan pada Kamis, 4 Juli 2024.


    Kegiatan penghargaan ini bertepatan dengan acara penyampaian release APBN Semester 1 Tahun 2024 sekaligus Apresiasi Kinerja Pengelolaan Anggaran (Treasury Award) kepada stakeholder yang diselenggarakan oleh KPPN Makale. Acara ini diadakan untuk menandai berakhirnya pelaksanaan APBN Semester 1 Tahun 2024.


    Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Tana Toraja juga menerima penghargaan tambahan. Penghargaan ini diberikan atas pengajuan dan penyaluran Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik tercepat pada periode tahun 2024 dalam lingkup Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Makale. Penghargaan ini diberikan dengan predikat terbaik oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan.


    Keberhasilan ini menjadi bukti nyata atas komitmen Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dalam mengelola keuangan daerah dengan transparansi dan akuntabilitas tinggi. Bupati Theophilus Allorerung SE menyatakan rasa bangganya dan berterima kasih atas kerja keras seluruh pihak yang terlibat dalam pengelolaan keuangan daerah.


    "Penghargaan ini tidak hanya milik pemerintah, tetapi juga milik seluruh masyarakat Tana Toraja yang telah mendukung kebijakan transparansi dan akuntabilitas yang kami jalankan," ujar Theophilus Allorerung SE.


    Dengan pencapaian ini, Pemerintah Kabupaten Tana Toraja terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pengelolaan keuangan daerah guna mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +