-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Bupati Tana Toraja Hadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD

    Redaksi
    Senin, Juli 15, 2024 WIB Last Updated 2024-07-15T15:17:48Z

     


    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja, 15 Juli 2024 - Bupati Tana Toraja, Theophilus Allorerung, hadir dalam rapat paripurna yang diselenggarakan di Gedung DPRD pada Senin, 15 Juli 2024. Dalam acara tersebut, Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Tana Toraja, dr. Rudi Andilolo.


    Agenda utama rapat ini meliputi penjelasan dan penyerahan rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) serta rancangan Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) untuk tahun anggaran 2025. Selain itu, pandangan umum dari fraksi-fraksi terhadap rancangan Peraturan Daerah mengenai Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Tana Toraja tahun 2024 hingga 2043 juga menjadi fokus pembahasan.


    Dalam kesempatan tersebut, Bupati Theophilus Allorerung turut memberikan jawaban atas pandangan umum yang disampaikan oleh fraksi-fraksi terkait RTRW.


    Rapat ini turut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Tana Toraja, para anggota DPRD, Asisten 2 Setda, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Tana Toraja, serta berbagai undangan lainnya. Kehadiran dan partisipasi berbagai pihak ini menunjukkan komitmen bersama dalam perencanaan dan pengelolaan tata ruang wilayah Kabupaten Tana Toraja demi pembangunan yang berkelanjutan dan terarah.


    *(M.khanif)*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +