-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Bupati Tana Toraja Hadir Berbagi Duka Cita di Kediaman Almarhum Alex Massora

    Redaksi
    Minggu, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T14:41:19Z


    Di Seputar Kita News -- Makale, 21 Juli 2024 - Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, bersama keluarga dan sejumlah rombongan, hadir untuk berbagi duka cita di kediaman almarhum Alex Lolo Allo, yang lebih dikenal sebagai Alex Massora. Kehadiran rombongan bupati ini merupakan wujud belasungkawa dan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan.


    Acara duka cita yang berlangsung di Kelurahan Garonggong, Makale, tersebut dihadiri oleh berbagai kalangan masyarakat yang ingin memberikan penghormatan kepada almarhum Alex Massora. Theofilus Allorerung menyampaikan rasa turut berdukanya kepada keluarga dan mengingatkan pentingnya kebersamaan serta dukungan dalam masa-masa sulit.


    "Kehadiran kami di sini sebagai bentuk solidaritas dan rasa empati kepada keluarga yang ditinggalkan. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini," ujar Theofilus.


    Almarhum Alex Lolo Allo dikenal sebagai Ketua LSM Catur di Tana Toraja. Kepergiannya tentunya meninggalkan duka mendalam tidak hanya bagi keluarga, tetapi juga bagi seluruh rekan dan sahabat pegiat media Tana Toraja.


    Turut hadir dalam acara tersebut, sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat setempat serta rekan rekan pegiat media yang juga memberikan penghormatan terakhir.


    Kehadiran Bupati Theofilus Allorerung beserta rombongan di tengah-tengah keluarga almarhum merupakan simbol pentingnya peran pemerintah daerah dalam mendukung warganya di saat-saat duka, sekaligus mempererat hubungan antara pemimpin dan rakyat di Tana Toraja. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +