-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Berita Terkini: Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Tim Satgas Pramuka Peduli Tana Toraja, Dr Erni: Ini adalah Gerakan yang Tulus

    Redaksi
    Jumat, Juli 05, 2024 WIB Last Updated 2024-07-05T06:13:13Z


    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja, 5 Juli 2024 - Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Tana Toraja menggelar acara pengukuhan dan pelantikan Ketua Tim Satgas Pramuka Peduli masa bakti 2024-2029. Dr. Erni Yetti Riman resmi dilantik sebagai Ketua Tim Satgas Pramuka Peduli Kwarcab Tana Toraja.


    Dalam sambutannya, Dr. Erni Yetti Riman menyatakan rasa apresiasinya terhadap pelantikan ini. 



    "Saya sangat terapresiasi dilantik menjadi ketua satgas Pramuka Peduli Tana Toraja. Ini adalah gerakan yang tulus dilakukan oleh kita semua. Kepengurusan ini melibatkan bupati, seluruh forkopimda, serta semua OPD," ungkapnya dengan penuh semangat.


    Setelah acara pelantikan, Tim Satgas Pramuka Peduli langsung menggelar operasi "Sapu Jagat" di lokasi pasar seni dan bundaran kolam kota Makale.



    Ketua Kwarcab Pramuka Tana Toraja, Dr. Zadrak Tombeg, dalam sambutannya menegaskan pentingnya kolaborasi saat menghadapi bencana. 



    "Kita tertegun dengan banyaknya bencana yang terjadi. Karena itu kita semua harus berkolaborasi dan bersinergi ke depannya. Pramuka bukan hanya identik dengan berkemah, namun juga harus tanggap dalam hal kemanusiaan," jelasnya.


    Acara pelantikan ini berlangsung di Aula Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Tana Toraja dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo, Perwira Penghubung Mayor Inf Selvinus, dan Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, Erick Cristal Ranteallo.





    Dengan pelantikan ini, diharapkan Tim Satgas Pramuka Peduli Tana Toraja dapat lebih siap dan sigap dalam menghadapi berbagai situasi darurat serta terus meningkatkan kegiatan kemanusiaan dan sosial di wilayahnya. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +