-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Sekda Torut Geram Saat Rapat Koordinasi Stunting di Toraja Utara, ini penyebabnya

    Redaksi
    Jumat, Juni 14, 2024 WIB Last Updated 2024-06-14T05:29:59Z


    Di Seputar Kita News -- Toraja Utara, 14 Juni 2024 – Sekretaris Daerah (Sekda) Toraja Utara, Salvius Pasang, menunjukkan rasa kecewanya saat menghadiri rapat koordinasi dan rembuk Stunting Aksi 3 di ruang pola Kantor Bupati, Jumat (14/6). 


    Pada kegiatan yang penting ini, banyak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang seharusnya hadir malah absen. Terutama, ketidakhadiran dari Dinas Kesehatan menjadi perhatian utama. Pasalnya, tidak ada satu pun perwakilan dari dinas tersebut yang hadir. 


    "Ini kegiatan yang sangat penting dan tidak akan bisa dilaksanakan jika tidak ada yang hadir," ungkap Salvius dengan jelas. 


    Rapat dan rembuk Stunting ini seharusnya menjadi momentum untuk menggali strategi dan koordinasi lintas sektoral guna menekan angka stunting di Toraja Utara. Namun, ketidakhadiran sejumlah pihak menghambat jalannya diskusi dan pengambilan keputusan penting.


    Ini merupakan situasi yang memprihatinkan mengingat stunting adalah masalah kesehatan yang berdampak panjang pada generasi mendatang. Salvius berharap kejadian serupa tidak terulang lagi di masa yang akan datang. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +