-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    RSUD Lakipadada Gelar Rapat Bersama Tingkatkan Mutu Standar Pelayanan

    Redaksi
    Senin, Juni 03, 2024 WIB Last Updated 2024-06-03T09:12:53Z


     

    Di Seputar Kita News -- TANA TORAJA, 3 Juni 2024 – RSUD Lakipadada menggelar rapat bersama di aula kantor untuk meningkatkan mutu pelayanan dan pemahaman terkait standar pelayanan. Acara dihadiri oleh berbagai perwakilan penting dari berbagai sektor kesehatan dan pemerintah.


    Rapat ini dipimpin oleh Obed Bassang, Kabid Pelayanan dan Asuhan, yang mewakili Direktur RSUD Lakipadada dr Farma Lelepadang yang memaparkan pentingnya sinergi antara semua pihak di dalam meningkatkan standar pelayanan di RSUD Lakipadada. Dalam sambutannya, Obed menegaskan komitmen rumah sakit untuk terus mengedepankan kualitas dalam setiap aspek pelayanan dari segala lini di RSUD Lakipadada.


    " Kami terus memperbaiki sistem pelayanan dan perangkat kesehatan di RSUD Lakipadada, termasuk bertambahnya alat cuci darah yang saat ini sudah menjadi 6 alat," katanya.


    Yarlin Rammang, Kepala Seksi Penunjang Medik, turut memberikan laporan mengenai upaya yang telah dilakukan untuk memastikan ketersediaan perangkat medis yang memadai dan modern. Yarlin berharap dengan dukungan peralatan yang canggih saat ini, kualitas pelayanan medis dapat semakin optimal kedepannya.


    Ibu Ratih, Koordinator Pelayanan, juga menyampaikan beberapa poin penting terkait koordinasi internal antar-departemen. 


    “Kolaborasi yang baik antar-departemen sangat krusial untuk menciptakan pelayanan yang cepat, tepat, dan efisien bagi para pasien,” imbuhnya.


    Turut hadir dalam rapat tersebut perwakilan dari Dinas Kesehatan, Pemerintah Kecamatan, Akademi Kesehatan Sinar Kasih, dan STIKES Lakipadada. Kehadiran mereka mencerminkan kepedulian bersama terhadap peningkatan layanan kesehatan di wilayah Tana Toraja.


    dr Mardaria Patioran pewakilan Dinas Kesehatan Tator menekankan pentingnya evaluasi berkala terhadap standar pelayanan. Menurutnya, evaluasi ini diperlukan agar RSUD Lakipadada dapat terus beradaptasi dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi di bidang kesehatan.


    Akhirnya, rapat ditutup dengan sesi diskusi bersama awak media dan perwakilan dari dinas dan instansi terkait. Sesi ini memberikan kesempatan bagi mereka untuk mendapatkan informasi yang komprehensif dan jelas mengenai upaya peningkatan mutu pelayanan di RSUD Lakipadada. Sesi ini juga membuka ruang dialog antara rumah sakit dan masyarakat melalui media.


    Dengan adanya sinergi berbagai pihak yang hadir, diharapkan RSUD Lakipadada dapat terus memberikan pelayanan terbaik dan menjadi contoh bagi rumah sakit lainnya. (M.Khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +