-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Reuni Alumni Bintranita PP PWGT: Ayo Wujudkan Kebersamaan dan Keterampilan

    Redaksi
    Sabtu, Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-01T06:59:53Z


    Di Seputar Kita News -- Toraja Utara -- Bintranita, unit kerja binaan Pengurus Pusat Perkumpulan Wanita Gereja Toraja (PP PWGT), akan mengadakan Reuni Alumni Bintranita selama tiga hari, mulai dari tanggal 1 hingga 3 Juli 2024. Kegiatan ini bertempat di Tangmentoe, Toraja Utara dan diharapkan mampu menjadi wadah eratnya kebersamaan dalam keberagaman.


    Sejak berdiri tahun 1975, Bintranita telah melahirkan sekitar 2.000 alumni yang terampil dalam bidang menjahit dan salon. Ketua Panitia Reuni, Lily Anggui, mengungkapkan kebanggaannya akan pencapaian para alumni yang menyebar di berbagai daerah.


    “Saat ini tamatan Bintranita cukup banyak dan tersebar di berbagai daerah. Kami sangat bangga, karena itu kegiatan ini menjadi wadah untuk menjalin keakraban dan saling memotivasi dalam perkembangan keterampilan masing-masing, dan juga demi untuk perkembangan pelayanan Bintranita kedepannya,” ujar Lily Anggui pada Sabtu, 1 Juni 2024.


    Reuni ini dijadwalkan menghadirkan berbagai kegiatan menarik seperti sharing session, pelatihan keterampilan, dan fun games. Semua kegiatan tersebut dirancang untuk menguatkan kembali ikatan antar alumni serta mengingatkan kembali semangat kebersamaan dan kemajuan.


    “Kami mengajak sahabat-sahabat semua untuk turut serta dalam reuni kita ini. Ayo kita membangun persekutuan dalam kasih,” tambah Lily.


    Bintranita sendiri hadir dengan tujuan mulia: melayani ibu-ibu dan remaja putri dari berbagai kalangan tanpa membedakan latar belakang sosial, budaya, dan agama. Dengan menyediakan ilmu pengetahuan dan keterampilan, Bintranita membantu mereka mengelola diri, keluarga, dan lingkungan, menuju kemandirian serta peningkatan ekonomi keluarga.


    Dengan adanya reuni ini, diharapkan para alumni dapat saling berbagi pengalaman dan pengetahuan yang telah diperoleh, menciptakan sinergi positif untuk masa depan yang lebih baik.


    Jangan lewatkan kesempatan ini! Mari bersama-sama ikut serta dalam Reuni Alumni Bintranita dan wujudkan kebersamaan serta keterampilan yang terus berkembang untuk kemajuan bersama. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +