-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Pesan Bunda PAUD Lembang Mappa, Dian Putri: Jangan Takut Masukkan Anak-Anak ke PAUD Sejak Usia 3 Tahun

    Redaksi
    Jumat, Juni 07, 2024 WIB Last Updated 2024-06-07T07:37:36Z


    Di Seputar Kita News -- Lembang Mappa, 5 Juni 2024 - Kegiatan penamatan anak-anak PAUD Kelompok Bermain Pelangi Kasih Sandangan telah diselenggarakan dengan penuh sukacita. Dian Putri, selaku Bunda PAUD Lembang Mappa, memberikan pesan penting kepada para orang tua. 


    "Jangan takut masukkan anak-anak anda di PAUD atau kelompok bermain sejak usia 3 tahun. Anak-anak sudah bisa dimasukkan dalam kelompok bermain guna melatih dan membimbing karakter anak-anak hingga bisa mencapai masa persiapan masuk Sekolah Dasar. Ketika orang tua, pendidik, dan pemerintah bergandengan tangan untuk masa depan generasi bangsa, tak ada perbedaan antara di kampung maupun di kota. Kita membuat mereka semangat dan memperlihatkan kepada mereka bahwa mereka juga bisa sama dengan teman-teman sebaya mereka di kota," ungkap Dian Putri.


    Dian Putri juga menyoroti fenomena bahwa masih banyak orang tua di Lembang Mappa yang enggan memasukkan anaknya ke PAUD, kecuali untuk memenuhi syarat masuk SD. 


    "Kadang orang tua hanya mau masukkan anaknya di PAUD jika sudah kepepet sebagai persyaratan masuk SD," tambahnya.


    Acara yang berlokasi di PAUD Kelompok Bermain Pelangi Kasih Sandangan, Lembang Mappa, Kecamatan Bonggakaradeng tersebut juga dihadiri oleh beberapa tokoh penting. Mereka diantaranya adalah Edialto Parebong Ma'dika, selaku Pak Lembang, serta Bapak Pengelola PAUD, Natan Rantelili, yang turut memberikan dukungan terhadap pentingnya pendidikan usia dini.


    Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, Dian Putri berharap semakin banyak orang tua yang menyadari pentingnya pendidikan usia dini dan tidak ragu untuk memasukkan anak-anak mereka ke PAUD atau kelompok bermain sejak usia dini.(M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +