-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    PJ Gub Hadir, Grand Final South Sulawesi Musik Festival Meriah di Pantai Losari, Begini Kata IAS

    Redaksi
    Sabtu, Mei 25, 2024 WIB Last Updated 2024-05-25T13:58:58Z


    Di Seputar Kita News -- Makassar, 25 Mei 2024 - PJ Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. Dr. Ir. Zudan Arif Fakrulloh, menghadiri acara Grand Final South Sulawesi Musik Festival yang digelar di Pantai Losari. Dalam pembukaan acara, Prof. Zudan menyampaikan terima kasih kepada Ketua PAPPRI Provinsi, Ilham Arief Sirajuddin, serta mengapresiasi kerja keras panitia yang telah memulai persiapan sejak empat bulan lalu.


    "Seni musik itu sangat universal. Musik adalah salah satu bentuk olah jiwa yang dapat menghaluskan budi pekerti. Sulsel juga terkenal melahirkan banyak musisi hebat, sama seperti di bidang olahraga," ujar Prof. Zudan.


    Ilham Arief Sirajuddin menambahkan, "Ini adalah kali pertama PAPPRI menyelenggarakan acara seprestisius ini. Kami ingin ini menjadi simbol kebanggaan masyarakat Sulsel. Ajang ini bukan hanya mencari juara, tetapi peluang bagi kita untuk mengincar tahap nasional, bahkan internasional. Dengan dukungan pemerintah provinsi dan kota, kami optimis akan mencapai hal tersebut."


    Acara tersebut juga dihadiri oleh Agus Wisman, perwakilan dari PAPPRI Pusat, yang memberikan dukungannya terhadap inisiatif ini.


    Diketahui bahwa lima perwakilan PAPPRI Tana Toraja dibawah kepemimpinan Ketua DR Erni Yetti Riman, masih akan bertarung untuk memperebutkan juara dalam ajang bergengsi tersebut.


    South Sulawesi Musik Festival sukses menjadi ajang bagi para musisi lokal menampilkan bakat mereka, serta mempromosikan seni dan budaya Sulawesi Selatan ke tingkat yang lebih tinggi. Banyak pihak berharap acara ini dapat menjadi agenda tahunan yang terus didukung dan berkembang.


    Pantai Losari yang menjadi lokasi acara memberikan suasana berbeda dengan pemandangan laut yang indah, menambah kemeriahan dan kenikmatan penonton dalam menyaksikan penampilan musik dari berbagai genre. 


    Acara tersebut juga tidak lepas dari sorotan berbagai media, menjadi bukti antusiasme dan harapan masyarakat serta pemerintah dalam pengembangan dunia musik di Sulawesi Selatan. 


    Dengan suksesnya ajang Grand Final ini, Sulsel semakin yakin bisa melahirkan lebih banyak lagi talenta berbakat di bidang musik yang siap bersaing di kancah nasional dan internasional.(M.Khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +