-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Pelepasan Jamaah Haji Toraja Utara Tahun 1445 H/2024 M: Sekda Salvius Pasang Hadir dan Sampaikan Pesan

    Redaksi
    Rabu, Mei 29, 2024 WIB Last Updated 2024-05-29T02:00:19Z

    Pelepasan Jamaah Haji Torut Tahun 1445 H/2024 M: Sekda Salvius Pasang Hadir dan Sampaikan Pesan

    Tonton selengkapnya disini πŸ‘‡ πŸ‘‡ 




    Di Seputar Kita News -- Toraja Utara - Sekretaris Daerah (Sekda) Toraja Utara, Salvius Pasang, turut hadir dalam acara pelepasan jamaah haji Kabupaten Toraja Utara tahun 1445 Hijriah atau 2024 Masehi, di Masjid Raya Rantepao. Pada kesempatan ini, Salvius Pasang melepas secara resmi 21 jamaah haji yang akan berangkat ke Tanah Suci, pada 29 Mei 2024.


    Dalam sambutannya, Salvius Pasang menyampaikan harapannya agar seluruh jamaah haji selalu dalam keadaan sehat, baik saat pergi maupun kembali ke tanah air.


     "Mari kita bersama-sama mendoakan jamaah haji agar selalu dalam keadaan sehat. Pemerintah akan terus menjaga nama baik daerah kita, dan saya harap semua jamaah tetap menjaga kesehatan selama di Tanah Suci," ujarnya.


    Salvius Pasang juga menyampaikan kabar gembira tentang peningkatan fasilitas transportasi dari Dinas Kesehatan. Menurutnya, iringan dari Dinas Kesehatan kali ini sudah menggunakan mobil baru untuk memastikan tidak ada kendala selama di perjalanan. Sebanyak 11 mobil baru telah disediakan untuk berbagai puskesmas sebagai kendaraan operasional yang dianggarkan pada tahun ini.


    Turut hadir dalam acara ini adalah Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Toraja Utara, sekretaris dinas kesehatan, Kabag Kesra, para ustadz, jamaah haji, serta pengantar rombongan. Acara berlangsung khidmat dan penuh haru, dengan doa-doa dipanjatkan untuk keselamatan dan kelancaran ibadah haji para jamaah.


    Pelepasan ini menjadi tanda dimulainya perjalanan suci bagi 21 jamaah haji Toraja Utara, yang diharapkan dapat menjalankan ibadah mereka dengan lancar dan kembali membawa berkah bagi daerah mereka. (M.Khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +