-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Kodim 1414/Tator Gelar Doa Bersama dalam Rangka HUT Ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin

    Redaksi
    Jumat, Mei 31, 2024 WIB Last Updated 2024-05-31T15:14:35Z


    Di Seputar Kita News -- Toraja -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin, Kodim 1414/Tator menggelar doa bersama yang diikuti oleh prajurit maupun PNS Kodim 1414/Tator pada Jumat (31/05/2024). Acara doa bersama ini dilaksanakan secara terpisah, bagi yang beragama Islam di Masjid dan bagi yang beragama Nasrani di Aula Makodim 1414/Tator, Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.


    Dandim 1414/Tator, Letkol Arm Bani K Sepang, menyatakan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan sarana untuk menyampaikan rasa syukur serta memohon keselamatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas. 


    "Dengan doa bersama ini, semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam pengabdian kepada bangsa dan negara," ujar Letkol Arm Bani K Sepang.


    Menurut Dandim, melalui kegiatan ini, diharapkan para anggota Kodim 1414/Tator dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan baik. 


    "Apa yang dipertanggungjawabkan kepada kita semua dapat dikerjakan dengan baik," tambahnya.


    Lebih lanjut, Letkol Arm Bani K Sepang berharap bahwa peringatan HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang ke-67 dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kesadaran serta kualitas peran TNI sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara. 


    "Kita berharap dengan usia Kodam XIV/Hasanuddin ke-67 ini dapat menumbuhkan kesadaran untuk meningkatkan kualitas peran TNI," jelas Dandim.


    Ia juga menekankan bahwa implementasi dari peningkatan peran tersebut harus ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan yang bermanfaat bagi masyarakat, bangsa, dan negara. 


    "Peran TNI harus ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa, dan negara," tegasnya.


    Dalam suasana yang khidmat, para prajurit dan PNS yang hadir mengikuti doa bersama dengan penuh hikmat dan harapan agar ke depan Kodam XIV/Hasanuddin dapat terus berkiprah dalam menjaga keamanan dan kedamaian wilayah.


    Acara doa bersama ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan HUT ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin yang diadakan Kodim 1414/Tator, sebagai ungkapan rasa syukur dan harapan untuk masa depan yang lebih baik. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +