-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    KODIM 1414/Tator Dirikan Posko Siaga dan Terima Bantuan Sembako untuk Korban Bencana di Luwu

    Redaksi
    Minggu, Mei 12, 2024 WIB Last Updated 2024-05-12T01:41:08Z


    Diseputar Kita News -- Toraja, 12 Mei 2024 - Dalam rangka membantu pemulihan kondisi pasca-bencana alam yang melanda Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan, Komando Distrik Militer (Kodim) 1414/Tator telah mendirikan posko siaga dan penerimaan bantuan sembako di Markas Kodim (MaKodim) 1414/Tator, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.


    Komandan Kodim 1414/Tator, Letkol Arm Bani K. Sepang, mengungkapkan bahwa inisiatif ini merupakan bagian dari upaya Kodim untuk menunjukkan kepedulian terhadap korban bencana alam di Kabupaten Luwu. 


    "Kegiatan ini adalah bentuk solidaritas kami kepada mereka yang mengalami kesulitan akibat bencana alam," ujar Dandim.


    Bantuan yang diterima berasal dari berbagai sumber, termasuk para prajurit TNI dan warga masyarakat. Menurut Letkol Sepang, sumbangan yang masuk tidak diukur dari jumlahnya, melainkan dari nilai kepedulian dan bantuan yang dapat diberikan kepada mereka yang membutuhkan.


    Dandim berharap, bantuan yang terkumpul dan didistribusikan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana, terutama di Kabupaten Luwu. 


    "Kami sangat menghargai setiap sumbangan yang masuk. Ini adalah wujud nyata dari kepedulian TNI kepada masyarakat di tengah musibah alam yang terjadi. Semoga bantuan ini bisa membantu mereka mengatasi masa-masa sulit ini," pungkasnya.


    Posko siaga ini terbuka untuk menerima bantuan dari siapapun yang ingin berkontribusi dalam upaya pemulihan kondisi di Kabupaten Luwu, menegaskan lagi solidaritas dan kepedulian bersama dalam menghadapi bencana.



    Penulis: Muhammad Khanif

    Editor: Redaksi 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +