-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Kembalikan Formulir Cabup Nasdem Torut, JK Tondok Yakin Torut Sejahtera Jika Dirinya Terpilih

    Redaksi
    Rabu, Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T01:08:32Z


    Diseputar Kita News -- Toraja Utara -- Hari terakhir pengembalian formulir pendaftaran Partai Nasdem Torut yang berlangsung pada Selasa, 7 Mei 2024, disorot dengan kehadiran Joni Kornelius Tondok yang tampil menonjol. Joni Kornelius Tondok, calon anggota legislatif yang sebelumnya mendaftar di Partai PSI dan Partai PAN, mengembalikan formulir pendaftaran dengan keyakinan dan determinasi yang kuat.


    Diterima langsung oleh Ketua Partai Nasdem Kabupaten Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang, didampingi oleh Sekretaris Semuel Kambuno dan Ketua Bapilu Markus Rantetondok. Dalam kesempatan itu, Joni Kornelius Tondok menyampaikan tekadnya untuk membangun Toraja Utara dengan penuh kasih dan menegaskan bahwa panggilannya adalah sebagai calon 01, dengan tagline "Mari Membangun Toraja Utara Dengan Kasih."


    Dalam sambutannya, JK. Tondok menjelaskan makna Tallu Bakaa, yaitu Kinaa (Bijaksana), Barani (Pemberani), dan Sugi' (Kaya), yang harus dimiliki oleh seorang pemimpin. Ia juga menyoroti pentingnya pengelolaan anggaran yang bijaksana, harus digunakan untuk kebaikan masyarakat dan kemakmuran, bukan untuk kepentingan pribadi. Joni Kornelius Tondok pun menegaskan bahwa pembangunan Toraja Utara harus dilandasi oleh kasih, bukan keserakahan dan kebencian.


    Dengan penuh harap, Joni Kornelius Tondok mengungkapkan aspirasinya untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Nasdem untuk maju sebagai calon Bupati Toraja Utara. Meskipun menyadari bahwa rekomendasi tersebut dikeluarkan oleh DPP, Joni Kornelius Tondok optimis bahwa masukan dari basis partai itu akan didengar, dari tingkat DPW hingga pusat. Dengan keyakinan pada kehendak Tuhan, Joni Kornelius Tondok berdoa agar dibukakan jalan melalui Partai Nasdem sehingga ia dapat menjadi calon yang diusung oleh beberapa partai yang telah didaftarkannya.


    Harapan Joni Kornelius Tondok untuk memimpin Toraja Utara dengan kasih dan integritas memberikan angin segar dalam dinamika politik lokal. Dengan komitmen yang kuat, visi yang jelas, dan keyakinan pada kekuatan doa serta kebijaksanaan Tuhan, Joni Kornelius Tondok menunjukkan tekadnya untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat Toraja Utara. Semoga langkah-langkah politik yang dijalaninya akan memberikan dampak yang nyata bagi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat.


    Penulis: Muhammad Khanif

    Editor: Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +