-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Kasus Pencurian di Objek Wisata Buntu Sarira, 5 Pendaki Jadi Korban, Kapolres: Kami akan segera cek dilapangan

    Redaksi
    Senin, Mei 27, 2024 WIB Last Updated 2024-05-27T02:32:32Z


    Di Seputar Kita News -- Buntu Sarira, Tanggal 25 Mei 2024 lalu menjadi momen mengecewakan bagi lima pendaki dari Belopa, Luwu, yang mengalami insiden pencurian di area parkiran kendaraan objek wisata Buntu Sarira. 


    Dalam video yang beredar di media sosial Palopo.info para pendaki yang berniat untuk berkemah di objek wisata tersebut mengalami insiden motor yang dicongkel, kehilangan baju dan sepatu mereka, tak tanggung tanggung BBM yang ada di tangki motor mereka pun raib.


    Reaksi dari para pendaki yang menjadi korban juga muncul. Mereka mengungkapkan rasa kecewa dan berharap ada peningkatan perlindungan bagi wisatawan. Salah satu pendaki yang mengalami pencurian, dalam video tersebut, mengatakan, " Uuu.. Parah Buntu Sarira, Parah."


    Kasus ini menjadi perhatian publik dan pihak berwajib karena merugikan para pengunjung dan merusak citra wisata daerah tersebut.


    Kapolres Tanah Toraja, AKBP Malpa Malacoppo, memberikan tanggapannya mengenai insiden ini.


     "Kami akan segera melakukan pengecekan di lapangan dan berkoordinasi dengan pengelola wisata untuk mengambil langkah-langkah pencegahan ke depan," ujar Malpa Malacoppo.


    Insiden pencurian ini menjadi sorotan karena Buntu Sarira merupakan salah satu daya tarik wisata utama di Tanah Toraja, yang dikunjungi oleh banyak wisatawan setiap minggunya terutama pada hari hari libur di akhir pekan. Keamanan di area parkir, terutama untuk kendaraan pengunjung, kini dipertanyakan dan membutuhkan perhatian khusus.(M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +