-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Headline: Zadrak Tombeg: Calon Kuat Pilkada 2024 Menyita Perhatian Warga Tator, Ini Kata Akar Rumput dari Palesan dan Kayu Osing

    Redaksi
    Rabu, Mei 08, 2024 WIB Last Updated 2024-05-08T05:26:21Z


    Diseputar Kita News -- Tana Toraja -- Kekuatan politik Zadrak Tombeg, Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Wakil Bupati Tator, mulai menarik perhatian masyarakat kalangan bawah. Dari pernyataan warga di Palesan dan Kayu Osing, representasi akar rumput di Tator, membuktikan bahwa Zadrak tak boleh dianggap enteng.


    Dalam keterangan yang diungkapkan oleh Deri dari Palesan, Ibrahim, dan Marten Rusa dari Kayu Osing, mereka mengeluarkan opini politik bahwa, 


    " saat ini Zadrak adalah tokoh yang pantas didukung pada Pilkada 2024 mendatang. Mereka bahkan meramalkan bahwa tingkat kemenangan Zadrak bisa mencapai 50 persen lebih, terutama jika ia menemukan wakil yang pas." Kata mereka.


    Lebih lanjut, mereka meramalkan " Semakin banyak calon yang berkompetisi tampaknya akan memberikan keuntungan bagi Zadrak Tombeg." Ungkap mereka.


    Pernyataan tersebut merebak di terminal Makale dan warung makan seperti Warung Mas Jaka dan Bakso Tegar, menarik perhatian banyak netizen. Dukungan yang terus menerus mengalir bagi Zadrak Tombeg menjadikan prospeknya dalam Pilkada 2024 semakin menjanjikan. Tator diselimuti oleh atmosfer politik yang semakin memanas seiring dengan munculnya tawaran menjadi wakilnya dan dukungan untuk Zadrak Tombeg.


    Penulis: Muhammad Khanif

    Editor: Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +