-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    DP3AP2KB Tana Toraja Raih Penghargaan di Ajang Kreativitas Genre Sulawesi Selatan 2024

    Redaksi
    Rabu, Mei 22, 2024 WIB Last Updated 2024-05-22T10:25:49Z


    Diseputar Kita News -- Tana Toraja - DP3AP2KB Tana Toraja meraih sertifikat penghargaan untuk Forum Genre Tator pada 22 Mei 2024. Sertifikat tersebut diberikan dalam ajang Apresiasi Duta dan Ajang Kreativitas Genre tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2024.


    Desi Tandirerung, Pengelola Ketahanan Remaja DP3AP2KB Tana Toraja, menyatakan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Wakil Bupati Tana Toraja, dr. Zadrak Tombeq, kepada Forum Genre Tator. Berkat dukungan tersebut, Forum Genre Tator berhasil meraih juara pertama dalam Apresiasi Duta Genre dan Jambore Kreativitas tahun ini.


    Selain itu, dr. Zadrak Tombeq telah mengukuhkan 318 Duta Genre di Tana Toraja, menjadikan mereka sebagai remaja produktif. Para duta genre ini akan menjadi corong informasi dan advokasi bagi remaja lainnya di tingkat kelurahan dan desa. Hal ini bertujuan untuk mencegah kasus stunting dan pernikahan dini di daerah tersebut.


    Penghargaan ini menjadi bukti komitmen DP3AP2KB Tana Toraja dalam mendukung program-program pemerintah terkait kesehatan remaja dan pemberdayaan generasi muda. ( M.Khanif )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +