-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Pencarian Orang Hilang: Excelent Adi Wijaya, 34, Belum Pulang Sejak Senin Lalu

    Redaksi
    Senin, April 01, 2024 WIB Last Updated 2024-04-01T12:58:16Z


    Diseputar Kita News -- Tana Toraja -- Komunitas kita dihebohkan dengan kabar hilangnya seorang warga, Excelent Adi Wijaya, yang berprofesi sebagai wiraswasta. Menginjak usia 34 tahun, Adi belum terlihat pulang ke rumahnya yang terletak di Starda, kelurahan Pantan, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja.


    Pada hari Senin, 25 Maret 2024, pada pukul 09.00 WITA, Adi berangkat mengantar putrinya, Lovly, ke SD 2 Makale. Setelah itu, ia melanjutkan perjalanan ke rumah orangtuanya di Kelurahan Tampo, Makale, dengan misi mengurus rencana lamaran adiknya di Kecamatan Rembon.


    Kunjungan ke orangtuanya berakhir pada pukul 15.00 WITA, saat ia menyatakan akan kembali pulang ke rumahnya di Starda. Namun, memasuki hari ketujuh, keberadaan Adi masih menjadi tanda tanya besar. Keluarga dan teman-teman dekatnya, termasuk masyarakat sekitar, telah penuh kecemasan tanpa kabar berita dari Adi.


    Bagi siapa saja yang mungkin memiliki informasi ataupun telah melihat Adi, dimohon dengan sangat untuk segera menghubungi nomor telepon istri Adi pada: 082249333431. Keluarga sangat mengharapkan keterlibatan dan bantuan dari semua pihak untuk dapat menemukan keberadaan Excelent Adi Wijaya.


    Mari kita bersama-sama menyebarkan informasi ini dan berdoa agar Adi segera ditemukan dalam keadaan sehat dan selamat. Kepedulian dan kerjasama Anda sangat berarti bagi keluarga yang saat ini sedang dilanda kekhawatiran.



    Penulis: Muhammad Khanif

    Editor: Redaksi 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +