-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Breaking News: Kecelakaan Tragis di Tana Toraja, Mobil Terjun ke Sungai Salubarani

    Redaksi
    Selasa, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T09:53:30Z


    Diseputar Kita News -- TANA TORAJA - 23 April 2024 -- Sebuah kecelakaan lalu lintas mengejutkan terjadi di Kelurahan Salubarani, Kecamatan Gandasil, Kabupaten Tana Toraja, mengakibatkan mobil Xenia putih bernomor polisi DP 1292 FC terjun ke sungai. Insiden yang terjadi sekitar pukul 03.30 WITA Subuh ini melibatkan sopir berinisial Alber, 33 tahun, dari Kampung Talonge, Lembang Rantetalonge, Kecamatan Saluputi, Kabupaten Tana Toraja, serta enam penumpangnya yang beralamat di berbagai daerah dari Jawa Barat hingga Jawa Tengah.


    Para penumpang yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah Hartanto, 42 tahun, karyawan PT Kencana dari Cilacap, Jawa Tengah; Jeje, 40 tahun, dari Desa Kalibalik, Kabupaten Batang, Jawa Tengah; Hamid Saiful, 32 tahun, juga dari Cilacap; Rijenan, 16 tahun, dari Ciamis, Jawa Barat, yang mengalami luka pada lehernya; Misad, 50 tahun, juga dari Ciamis dengan luka lecet pada bahu; dan Tarpin, 59 tahun, yang kini dirawat di rumah sakit Lakipadada.


    Menurut keterangan Alber, kecelakaan terjadi saat dia sejenak tertidur dan mendapati mobil yang dikemudikannya tiba-tiba terguling dan jatuh ke sungai. Sedangkan menurut kesaksian penumpang, mereka semua tertidur lelap sebelum kejadian tragis tersebut terjadi. Mobil yang dikendarai oleh Alber tersebut terbawa arus Sungai Salubarani dan belum berhasil ditemukan hingga saat ini. Beruntung, semua korban dalam kejadian ini dapat selamat dan hanya mengalami luka-luka.


    Saksi-saksi yang melaporkan kejadian ini antara lain adalah Irpan, 22 tahun, warga setempat; serta beberapa karyawan PT Kencana yaitu Pratikno, 30 tahun, dari Pemalang; Torikin, 38 tahun, dari Brebes; Umar, 33 tahun, dari Tegal; Dasro, 59 tahun; dan mandor Egi Sunandar, 38 tahun, dari Ciamis, Jawa Barat.


    Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan terhadap kecelakaan ini dan mencari kendaraan yang terbawa arus sungai. Kecelakaan ini menjadi peringatan keras bagi para pengendara untuk selalu waspada dan tidak mengemudi dalam keadaan lelah atau mengantuk.



    Penulis: Muhammad Khanif

    Editor: Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +