-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Dr Erni Yetti Riman, Rapat HIMPAUDI dan Pelatihan Keterampilan Mandiri di Tana Toraja, Dorong Pembangunan SDM

    Redaksi
    Rabu, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T09:28:17Z


    Diseputar Kita News -- Tana Toraja, 3 April 2024 – Dr. Erni Yetti Riman, Wakil Ketua TP PKK yang juga merupakan Ketua Himpaudi Tana Toraja, menunjukkan komitmennya terhadap pengembangan sumber daya manusia (SDM) di Tana Toraja. Pada Rabu, 3 April 2024, beliau menghadiri dan secara resmi membuka dua kegiatan penting hari ini, menunjukkan dukungan pemerintah terhadap pendidikan anak usia dini dan pengembangan keterampilan mandiri bagi masyarakat.


    Kegiatan pertama adalah rapat program dari HIMPAUDI (Himpunan Pendidik Anak Usia Dini) yang digelar di Rujab 02 Tana Toraja, kegiatan ini merupakan sebuah upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak usia dini di daerah tersebut. Melalui rapat ini, diharapkan bisa muncul ide dan strategi baru untuk memajukan pendidikan pada tingkat paling dasar, sebagai fondasi pembangunan SDM yang lebih baik di masa depan.


    Selanjutnya, Dr. Erni Yetti Riman juga membuka sebuah program Pelatihan Keterampilan Mandiri di kecamatan Saluputti. Program ini ditujukan untuk masyarakat di Kecamatan Saluputti, bertujuan untuk meningkatkan keterampilan dan potensi diri, sehingga setiap individu dapat berkontribusi pada pembangunan ekonomi daerah melalui keterampilan yang dimiliki.


    Dr. Erni Yetti Riman menyampaikan harapannya agar kedua kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang positif bagi pembangunan SDM di Tana Toraja. "Pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas adalah kunci untuk kemajuan dan kesejahteraan daerah kita," ujarnya. "Semoga melalui kegiatan ini, kita dapat bersama-sama berkontribusi dalam menciptakan masyarakat yang sejahtera dan sehat selalu."


    Langkah-langkah yang diambil oleh TP PKK Tana Toraja bersama dengan HIMPAUDI dan program Pelatihan Keterampilan Mandiri ini menunjukkan komitmen daerah dalam mendukung pembangunan SDM yang berkualitas. Kedua kegiatan ini diharapkan dapat menjadi titik awal bagi banyak inisiatif serupa di masa depan, semakin memperkuat pondasi pendidikan dan ketrampilan masyarakat untuk mendukung pembangunan dan kemajuan Tana Toraja.



    Penulis: Muhammad Khanif

    Editor: Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +