-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Bupati Cup IV di Balusu Resmi Dibuka, Ombas: Keterampilan dan Keberanian Modal Generasi Muda Jadi Pemimpin

    Redaksi
    Rabu, April 24, 2024 WIB Last Updated 2024-04-24T00:48:41Z


    Diseputar Kita News -- Toraja Utara -- Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si, telah meresmikan Bupati Cup IV Kecamatan Balusu yang diselenggarakan di lapangan Palangi', Lembang Palangi', Kecamatan Balusu pada Selasa, 23 April 2024.


    Kompetisi olahraga Bupati Cup IV di Kecamatan Balusu mendapat antusiasme dari 7 SD dan 3 SMP yang turut serta dalam acara ini selama tiga hari, dari tanggal 23 hingga 25 April 2024.


    Sebagai pembina acara, Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang, SE., M. Si, menyampaikan dalam pembukaan Bupati Cup IV di Kecamatan Balusu, 


    "Kita merasa bersyukur dapat berkumpul kembali dalam pelaksanaan Bupati Cup IV di Lembang Palangi', Kecamatan Balusu."


    Bupati Toraja Utara menegaskan bahwa dari 21 Kecamatan di Kabupaten Toraja Utara, masih ada enam kecamatan lainnya yang akan menyelenggarakan kegiatan serupa, antara lain Kec. Buntao, Kec. Bangkelekila', Kec. Rindingallo, Kec. Sopai, Kec. Kesu', dan Kec. Sanggalangi'.


    "Bupati Toraja Utara mengungkapkan pentingnya memberikan pemahaman dan keterampilan kepada generasi muda sebagai bekal untuk menjadi pemimpin yang luar biasa di masa depan. Acara seperti Bupati Cup IV menjadi wadah untuk mengembangkan minat dan bakat siswa agar memiliki keberanian tampil di muka umum," tambah beliau.


    Bupati Toraja Utara juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak terkait di Kecamatan Balusu yang turut serta dalam mensukseskan acara ini, mulai dari tingkat kecamatan, lembang, kelurahan, hingga gabungan semua elemen masyarakat.


    "Dengan pertolongan Tuhan Yang Maha Kuasa, kami resmi membuka Bupati Cup IV di Kecamatan Balusu. Selamat bertanding dan sukses," tegas Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang.


    Acara tersebut turut dihadiri oleh para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Camat, Lurah, Lembang, Danramil, Kapolsek, Aparat Lembang, para Guru, Tenaga Pendidikan dan Non-Pendidikan, serta stakeholder terkait.


    Sebelumnya, Camat Balusu, Alexander L. Pasenggong, dalam laporan pelaksanaan Bupati Cup IV di Kecamatan Balusu sebagai Ketua Panitia, menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menggalakkan olahraga, mempererat tali silaturahmi di kalangan pelajar, serta mengembangkan potensi dan keterampilan peserta.


    "Cabang olahraga yang dipertandingkan meliputi sepakbola, sepak takraw, dan senam SKJ 88, melibatkan 7 SD dan 3 SMP selama 3 hari di Lapangan Palangi'. Dana pelaksanaan kegiatan ini berasal dari partisipasi kecamatan, lembang, kelurahan, sekolah, serta donatur lainnya," ungkap Camat Balusu dalam laporannya.



    Penulis: Muhammad Khanif

    Editor: Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +