-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Bhayangkari Cabang Toraja Utara Bergerak Cepat Bantu Korban Tanah Longsor

    Redaksi
    Minggu, April 28, 2024 WIB Last Updated 2024-04-28T01:20:44Z


    Diseputar Kita News -- Toraja Utara, 27 April 2024 - Dalam respons cepat terhadap dampak bencana alam, Bhayangkari Cabang Toraja Utara mengambil langkah nyata dengan menyalurkan bantuan sosial ke korban tanah longsor di Posko Pengungsian Lingkungan Tembamba, Kelurahan Tallang Sura, Kecamatan Buntao, Kabupaten Toraja Utara. Aksi kemanusiaan ini dihadirkan sebagai simbol solidaritas dan perhatian mendalam terhadap masyarakat yang terdampak bencana.


    Kegiatan bantuan sosial yang diselenggarakan pada Sabtu, 27 April 2024, melibatkan Ny. Dini Zulanda, selaku Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara, yang didampingi Ketua Seksi Sosial bersama anggota lainnya. Wakapolres Toraja Utara, Kompol Marthen Tangallo, turut memberikan dukungan penuh dalam pendistribusian bantuan yang terdiri dari paket sembako dan uang tunai.


    Ny. Dini Zulanda, dalam kesempatan tersebut, mengungkapkan bahwa bantuan langsung ditujukan kepada keluarga yang mengalami berbagai dampak bencana, mulai dari kehilangan anggota keluarga, luka-luka, hingga kerusakan rumah akibat tanah longsor susulan pada hari Jumat, 26 April 2024. Keberadaan bantuan diharapkan dapat meringankan beban yang dihadapi para korban.


    Ini tidak hanya sekedar kegiatan penyaluran bantuan, tapi juga sebagai sarana untuk merajut kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar Polri, dalam hal ini Bhayangkari, dengan masyarakat yang membutuhkan.


    Ny. Dini menambahkan, pentingnya kewaspadaan, khususnya bagi masyarakat di wilayah perbukitan, mengingat kondisi curah hujan yang tinggi dapat berpotensi pada bencana serupa.


    Kegiatan sosial Bhayangkari Cabang Toraja Utara menjadi wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana alam, sekaligus menggerakkan kewaspadaan bersama untuk menghadapi kemungkinan risiko di masa yang akan datang.


    Penulis: Muhammad Khanif

    Editor: Redaksi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +