-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Berita Politik: Gerindra Tana Toraja Bersatu Padu: dr Zadrak Tombeg dan Strategi Menyentuh Hati Masyarakat Menuju Pilkada 2024

    Redaksi
    Rabu, April 03, 2024 WIB Last Updated 2024-04-03T07:02:06Z

    Diseputar Kita News -- Tana Toraja -- Setelah deklarasi dr Zadrak Tombeg, Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja, yang menyatakan akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tana Toraja untuk periode 2024-2029 pada Selasa, 26 Maret lalu, keluarga besar Partai Gerindra terlihat semakin gencar melakukan sosialisasi. Tujuan mereka tak lain adalah untuk mendapatkan simpati dan dukungan masyarakat.


    Dengan waktu yang tersedia hanya 9 bulan lagi menjelang Pilkada serentak pada 27 November 2024, Partai Gerindra di Tana Toraja berupaya keras mempersiapkan diri. Salah satu upaya tersebut adalah melakukan pertemuan kasual di kediaman kader Gerindra, Irianto Lagha, di Pata’ Mebali, Gandasil pada hari Sabtu, 30 Maret. Acara ini, yang dikemas dalam suasana santai dan kekeluargaan, diisi dengan sorak sorai mendukung Zadrak menjadi bupati.


    Menurut Zadrak, menjalin silaturrahmi dengan kader dan warga sekitar melalui acara santai seperti ini terbukti lebih efektif dan memberikan kesan yang mendalam. Dia juga menekankan bahwa konsolidasi strategis untuk membangun kebersamaan dan kekompakan merupakan langkah vital yang tak henti-hentinya dilakukan oleh internal Partai Gerindra demi mencapai kekuatan yang solid menuju Pilkada.


    Langkah Zadrak ini mendapatkan dukungan penuh dari Harmansyah, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Gerindra Sulsel. Harmansyah menyatakan bahwa berdasarkan keputusan rapat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, calon untuk kepemimpinan daerah haruslah murni dari kader Partai Gerindra. Pihaknya menegaskan bahwa ketentuan ini berlaku untuk semua, bahkan bagi mereka yang berasal dari partai lain harus bersedia menjadi kader Gerindra dan melepaskan 'seragam' partai sebelumnya.


    Pergerakan dan strategi yang diambil oleh Partai Gerindra di Tana Toraja ini menjadi contoh nyata dari usaha keras sebuah partai politik dalam meraih dukungan rakyat. Langkah-langkah tersebut diharapkan dapat membuahkan hasil yang positif bagi Partai Gerindra dalam menghadapi Pilkada Tana Toraja periode 2024-2029.




    Penulis : Muhammad Khanif

    Editor : Redaksi 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +