-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Peluang Emas Berbelanja dan Berpetualang Bersama Founder HEKKA, Putri Hamka Dakka

    Redaksi
    Jumat, Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-16T14:38:07Z


    Diseputar Kita News -- Luwu -- Dalam sebuah langkah promosi yang unik dan menarik, Putri Hamka Dakka, pendiri dari merek ternama HEKKA, mengundang para pelanggannya untuk berpartisipasi dalam momen belanja yang tak terlupakan. Lewat sebuah pengumuman yang dibagikan pada akun Facebook pribadinya, Putri Dakka memanfaatkan momen saat dirinya sedang berada dalam mood yang baik untuk memberikan sebuah tawaran eksklusif bagi para penggemar dan pelanggannya.


    Dengan melakukan pembelanjaan produk-produk dari HEKKA senilai 70 juta rupiah, pelanggan akan mendapatkan kesempatan emas untuk mengikuti perjalanan istimewa bersama sang owner ke enam negara pilihan yaitu, Italia, Swiss, Prancis, Jerman, Belanda dan Belgia. Ini merupakan sebuah peluang langka untuk mengenal lebih dekat sosok di balik kesuksesan HEKKA sekaligus menjelajahi keindahan dunia.


    Tawaran istimewa ini dibatasi hanya untuk 20 orang pemenang yang beruntung, menandakan bahwa ini adalah sebuah kesempatan yang sangat eksklusif. Pigura perjalanan yang dimaksud tidak hanya akan menjadi sebuah sesi healing yang menyenangkan, tapi juga sebuah pengalaman untuk memperdalam hubungan antara pelanggan setia dengan brand yang mereka cintai. 


    Menurut Putri Dakka, inisiatif ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak hanya berpusat pada transaksi belanja, tapi juga menambah dimensi baru dalam hubungan antara brand dan konsumennya melalui pengalaman-pengalaman pribadi yang tak terlupakan.


    Para pelanggan yang tertarik diundang untuk segera mengambil bagian dalam penawaran unik ini. Dengan senang hati, HEKKA menantikan kesempatan untuk membagikan momen spesial dan mengesankan ini dengan para pemenang yang akan mendapatkan kesempatan langka untuk 'healing' bersama sang pendiri ke beberapa destinasi impian dunia. 


    Untuk informasi lebih lanjut dan syarat ketentuan, pelanggan dapat mengunjungi akun Facebook resmi Putri Hamka Dakka atau website HEKKA. Jangan lewatkan kesempatan sekali dalam seumur hidup ini untuk menjelajah dunia bersama salah satu entrepreneur paling inspiratif di industri fashion.





    Penulis: Muhammad Khanif

    Editor: Ahmad Nur Shadewa 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +