-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Ketua KONI dr Elya Tombeg Apresiasi Aspin, Atlet Kick Boxing Makale Selatan Siap Bersinar di PON XXI Aceh-Sumut 2024

    Redaksi
    Jumat, Maret 15, 2024 WIB Last Updated 2024-03-15T05:04:35Z

     


    Diseputar Kita News --  Tana Toraja - Semangat tak terkalahkan ditunjukkan oleh Asprianti Amba Datu, seorang atlet berbakat asal Makale Selatan, Tana Toraja. Dengan tekad bulat, ia bersiap untuk mengharumkan nama Sulawesi Selatan di panggung besar PON XXI yang akan digelar di Aceh dan Sumatera Utara pada 8 hingga 20 September 2024. Kali ini, ia akan menampilkan semua kemampuan dan dedikasinya dalam cabang olahraga Kick Boxing.


    Kabar keikutsertaan Asprianti dalam ajang bergengsi tersebut diterima dengan respons positif dan dukungan penuh dari berbagai pihak. Salah satunya datang dari Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tana Toraja, dr. Elya Tombeg, yang tidak menutupi kebanggaannya atas keberhasilan Asprianti. “Saya sangat mengapresiasi setiap pribadi dan setiap insan pelatih ataupun official yang bekerja sangat gigih dalam hal tersebut,” ungkapnya pada media Diseputar Kita News, 15 Maret 2024. 


    Capaian Asprianti Amba Datu tidak hanya menjadi kebanggaan bagi Keluarga, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi atlet muda lainnya di Tana Toraja dan sekitarnya. Kesuksesannya adalah bukti bahwa komitmen, disiplin, dan kerja keras adalah kunci utama dalam meraih mimpi.


    Dengan dukungan yang kuat dari keluarga, pelatih, dan komunitas olahraga setempat, Asprianti kini tengah memasuki tahap persiapan intensif. Latihan rutin disertai strategi dan teknik khusus terus dia asah guna menghadapi tantangan di PON XXI nanti. Tidak hanya berlatih fisik, Asprianti juga mempersiapkan mental juara untuk bisa mengatasi tekanan di tengah kompetisi.


    Prestasi yang akan dicapai oleh Asprianti di PON XXI Aceh-Sumut 2024 tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi dan keluarga, tetapi juga mampu mengangkat nama baik Sulawesi Selatan dan khususnya Tana Toraja di kancah olahraga nasional. Harapan besar telah diletakkan pada bahunya, dan Asprianti bertekad untuk menjawabnya dengan prestasi terbaik.


    Mari kita dukung semangat dan perjuangan Asprianti Amba Datu dalam mewujudkan harapan dan membawa pulang medali untuk Provinsi Sulawesi Selatan di ajang PON XXI mendatang. Semoga semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Asprianti dapat menjadi inspirasi bagi generasi muda Indonesia lainnya untuk terus berusaha dan berprestasi di berbagai bidang.




    Penulis: Muhammad Khanif

    Editor: Ahmad Nur Shadewa 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +