-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Eva Rataba Sebut Generasi Muda Punya Peran Penting dalam Sosialisasi Empat Pilar MPR RI

    Redaksi
    Kamis, Maret 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T06:22:42Z


    Diseputar Kita News -- TORAJA - Anggota MPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Eva Stevany Rataba melakukan Sosialisasi Empat Pilar MPR RI dengan tema “ Generasi Muda Punya Peran Penting dalam Sosialisasi Empat Pilar MPR RI”, di rumah aspirasinya, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Rabu 6 Maret 2024.


    Eva Stevany Rataba saat sambutan sekaligus sebagai Narasumber menyampaikan banyak soal kemajuan bangsa kepada generasi muda. Sebab, generasi muda saat ini terutama mahasiswa sangat merespon dan mengapresiasi upaya-upaya pemahaman Sosialisasi Empat Pilar MPR RI (Pancasila, UUD NRI Tahun 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika)”.


    "Sampai sekarang berjalannya Sosialisasi Empat Pilar MPR, generasi muda bangsa terutama mahasiswa menunjukkan apresiasinya dengan banyak hadir dalam gelaran sosialisasi di seluruh wilayah Indonesia. Generasi muda yang antusias dan memahami betul Pancasila, saya yakin dan optimis soal kemajuan bangsa," ujarnya.


    Dalam kesempatan itu Eva Rataba juga menegaskan kepada para generasi muda mahasiswa agar bangga dengan kemampuan sebagai anak bangsa Indonesia. Kebanggaan sebagai bangsa yang berpancasila.


    "Generasi muda janganlah silau dengan apapun yang dari luar. Kualitas dan kemampuan bangsa kita tidak kalah dengan bangsa lain, itu harus dicamkan," tandasnya. 


    Narasumber selanjutnya Yosia Rinto Kadang yang juga Ketua DPD Partai Nasdem Toraja Utara mengatakan, MPR di amanahkan UU untuk melakukan kegiatan pemahaman nilai-nilai luhur bangsa kepada masyarakat melalui Sosialisasi Empat Pilar MPR RI. Memberikan pemahaman kepada mahasiswa sangat efektif, sebab jika memahami betul nilai-nilai luhur bangsa maka mereka akan bijak apabila kelak mereka menjadi pejabat public.


    “Generasi muda pada nilai-nilai luhur bangsa itu adalah modal dasar munculnya generasi muda yang berkualitas, berkarakter dengan rasa nasionalisme tinggi dan gemar bekerja keras. Generasi muda yang berkarakter kebangsaan yang kuat dan pekerja keras akan mampu menjadi penyelamat negara ini termasuk menjadi pimpinan nasional. Generasi muda mahasiswa jangan takut untuk menggapai itu semua, asal bekerja keras maka Insya Allah akan tercapai," tambahkannya. 


    Penulis: Muhammad khanif

    Editor: Redaksi 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +