-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Berita Duka - Joging Pagi Seorang Anggota Polisi Meninggal Dunia di Tana Toraja

    Redaksi
    Minggu, Maret 10, 2024 WIB Last Updated 2024-03-12T13:42:44Z



    Diseputar Kita News -- Makale, Tana Toraja - Komandan Resimen Polres Tana Toraja, beserta seluruh jajaran berduka cita, salah seorang unit elite Densus 88 Anti-teror Polri. Telah berpulang ke rahmatullah, salah satu anggota terbaik Satgaswil Sulawesi Selatan, MAH, bertugas di Subnit Intelijen Operasional, pada hari Sabtu, 9 Maret 2024, sekira pukul 08.10 WITA di RS Fatima Makale, karena serangan jantung.


    Almarhum yang merupakan Katim 4 pada unit Opsnal ini adalah seorang muslim yang taat. Dikenal sebagai personel yang berdedikasi, MAH lahir dengan pangkat IPDA dan nomor registrasi 84121271.


    Kronologi kejadian berawal saat Almarhum melakukan rutinitas lari pagi di sekitar plaza kolam Makale. Sekitar pukul 06.30 WITA, setelah menyelesaikan perjalanan hingga 4 km, beliau merasakan sakit yang tiba-tiba pada perut bagian kanan dan terjatuh di depan mesjid raya. Sebelumnya, diakui oleh Almarhum sendiri bahwa ia telah mengonsumsi obat untuk asam urat dosis tinggi dan kurang istirahat. Setelah kejadian, Almarhum langsung dilarikan ke RS Fatima Makale dan dinyatakan meninggal dunia tidak lama kemudian.


    Almarhum MAH, yang bertempat tinggal di area Rembon, Kecamatan Rembon, Kabupaten Tana Toraja, meninggalkan seorang istri tercinta, Rahmi Hasan, yang saat ini merupakan Ibu Rumah Tangga, serta seorang anak yang belum lahir, yang kini berusia enam bulan dalam kandungan.


    Informasi mengenai keberangkatan dan pemakaman Almarhum akan dilakukan di Kecamatan Rembon, Kabupaten Tana Toraja, mengejar waktu yang ditentukan bersama keluarga dekat.


    Seluruh anggota Polres Tana Toraja merasa kehilangan yang mendalam atas kepergian MAH. Seluruh Anggota Polres Tana Toraja meningkatkan doa dan memberikan dukungan kepada keluarga yang berduka.


    Laporan duka ini disampaikan secara resmi oleh Kasi Propam Polres Tana Toraja, AKP MUH AKSAN SUWARDY, S.H., dan Kasi HUMAS Polres Tana Toraja.



    Penulis: Muhammad Khanif

    Editor: Ahmad Nur Shadewa 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +