-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Pemuda Pancasila Tana Toraja Punya Ketua Baru, Berikut Liputan Khusus Kami dari Makassar, Ucap Selamat dari Dewan Pakar Pemuda Pancasila Toraja

    Redaksi
    Sabtu, Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:25:18Z


    Diseputar Kita News -- Dari kota angin mamiri, Makassar, berita hangat menyapa kita di hari Sabtu, 9 Desember 2023.


    Kombes Pol purnawirawan DR Darma Lelepadang, tokoh yang tidak asing lagi di lingkaran Pemuda Pancasila, mengucapkan selamat kepada tokoh muda yang memimpin rebana perubahan. Kita bicara tentang Ekawanto Saba, sosok yang baru saja terpilih memegang tampuk kepemimpinan MPC Pemuda Pancasila Tana Toraja. Darma Lelepadang, yang kini menjabat sebagai ketua dewan pakar Pemuda Pancasila, tidak hanya menyampaikan ucapan selamat, tetapi juga memanjatkan harapan dan doa.


    Dengan pengalaman panjang sebagai mantan Kasat Reskrim Polrestabes Makassar sejak tahun 2004, DR Darma Lelepadang mengingat kembali momen dimana ia pernah berbagi pengetahuan dan mempersiapkan para pemuda Pancasila di Makassar. Pemuda Pancasila, di mata beliau, adalah benteng terdepan yang menjaga kemurnian bangsa dan negara. 


    Pesan yang disampaikan DR Darma Lelepadang tidak hanya berhenti pada selamat dan sukses, tetapi juga sebuah ajakan untuk selalu berkarya dan bersinergi bersama seluruh anggota. Di tangan-tangan inilah masa depan bangsa dipertaruhkan, spirit kepemimpinan dan kolaborasi menjadi kunci.


    Untuk Ekawanto Saba, semangat baru dituntut ke depannya. Dengan visi dan misi yang dibawa, Mari kita saksikan bersama, bagaimana Pemuda Pancasila Tana Toraja akan mengarungi gelombang tantangan, membentuk jati diri organisasi yang lebih kuat dan tangguh, ucap Kombes Pol Purn DR Darma Lelepadang. (M.khanif) 

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +