-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Lantik Pengurus Baru, Pemuda Pancasila Tana Toraja Bersiap Rangkul Puncak Prestasi

    Redaksi
    Sabtu, Desember 09, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:25:18Z


    Diseputar Kita News -- Tana Toraja -- Menghembuskan semangat baru di bumi Toraja, Siti Diza Rasyid Ali, pemimpin pemberani dari MPW PP Sulawesi Selatan, memberikan mandat pengurus baru MPC PP Tana Toraja periode 2023-2027, pada hari yang cerah di Pasar Seni Makale, Sabtu, 9 Desember.


    Di bawah naungan tema "Membentuk Dan Menumbuhkembangkan Kader Berkarakter dan Berintegritas", Ekawanto Saba mengambil tongkat estafet kepemimpinan sebagai Ketua, bersama dengan Arnol Paluangan yang bertindak sebagai Sekretaris handal, dan Norma Paiman, Bendahara yang diandalkan. Pembuktian kepemimpinan mereka dimulai sehari sebelumnya, saat Ekawanto diakui secara aklamasi dalam forum musyawarah di Gedung DPRD Tana Toraja, saksi bisu sejarah baru terukir.


    Dengan sejarah Pemuda Pancasila yang telah menginjak usia 64 tahun dan lebih dari 10 juta kader di Indonesia, Diza Ali mengajak pengurus baru untuk bangkit dan mengibarkan prestasi tinggi, tinggi layaknya Toraja yang megah. Ia menekankan, PP lebih dari sekadar organisasi; ini adalah gerakan nyata untuk menyemarakkan Pancasila dalam tindakan dan kepemimpinan yang kuat.


    Menyentil hati kader, Diza menyatakan PP bukan hanya siap berkolaborasi tapi juga siap berdemo mencari solusi atas kebuntuan komunikasi, primed dengan prinsip '3 O': Otak, Omong, dan Otot.


    Menyambung kata-kata Diza, Wabub Zadrak Tombeg menitikberatkan pada jalan masa depan Tana Toraja yang tidak dilukis oleh pesona pantai atau kekayaan tambang, tapi oleh gemerlap pariwisata, mengundang setiap pemuda untuk membangun karakter yang tangguh demi merajut Bhinneka Tunggal Ika.


    Dr Erni Yetti Riman, diberkahi kebijaksanaan, merinci resep sukses—mulai dari terbit pagi hingga merencanakan hari—sebuah mantra bagi Tana Toraja yang baru.


    Terakhir, bagi MPC PP Tana Toraja yang baru saja dilantik, tantangan pertama sudah terpatri jelas: menggagas program yang membuat masyarakat bergembira. Mulai dari kebersihan obyek wisata,—mungkin tugas sederhana bagi sebagian, tetapi merupakan janji layanan yang akan membawa Tana Toraja ke panggung yang lebih luas.


    Kehadiran para pemimpin daerah pada acara pelantikan ini, termasuk Kejari Toraja dan Ketua DPRD, pun menjadi saksi bisu atas fajar baru yang siap menyingsing di horison Tana Toraja. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +