-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Luar Biasa! 8 Penerima Manfaat PKH Tana Toraja Melepaskan Status untuk Kemandirian

    Redaksi
    Kamis, November 02, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:25:32Z


    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja, 2 November 2023 -- Sebanyak 8 orang penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) di Tana Toraja memutuskan untuk melepaskan status mereka sebagai penerima manfaat. Keputusan ini diambil setelah mereka mendapatkan bantuan dari Kementerian Dinas Sosial melalui Balai Besar Pelatihan dan Pendidikan Kesejahteraan Masyarakat Provinsi Sulawesi Selatan yang di serahkan Langsung oleh Ketua TP PKK Tana Toraja, Ibu Yariana Somalinggi, untuk mewujudkan kemandirian mereka.


    Dalam acara yang dilaksanakan di kantor Dinas Sosial Tana Toraja yang dihadiri juga oleh Kadis Sosial dr. Adriana Saleng, Ibu Yariana Somalinggi merasa bangga dengan langkah yang diambil oleh ke-8 warga tersebut. Dalam pidatonya, ia menekankan pentingnya kemandirian bagi masyarakat. Ia berharap dengan bantuan yang telah diberikan setelah melepaskan status PKH, mereka dapat mengembangkan potensi diri dan tidak lagi bergantung secara terus-menerus kepada pemerintah.


    Keputusan ini menunjukkan komitmen masyarakat Tana Toraja dalam membangun kemandirian ekonomi serta semangat untuk mencapai keberhasilan secara mandiri. Diharapkan langkah yang diambil oleh ke-8 orang ini dapat menjadi inspirasi bagi warga lainnya untuk mengembangkan diri dan tidak bergantung pada bantuan pemerintah.


    Dengan demikian, diharapkan masyarakat Tana Toraja dapat semakin mandiri secara ekonomi dan mampu mencapai kehidupan yang lebih baik dalam masa depan. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +