-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Himpaudi Peduli, Jalan Rusak Bukan Penghalang Dr Erni Yetti Riman Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kaduaja Tator

    Redaksi
    Senin, November 06, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:25:31Z


     Di Seputar Kita News -- Tana Toraja -- Dr. Erni Yetti Riman, ketua Himpunan Pendidik Anak Usia Dini (HIMPAUDI), mengunjungi keluarga anak Paud yang terkena musibah kebakaran rumah di Kaduaja pada hari Senin, 6 November 2023. Dalam perjalanan menuju lokasi yang terhambat oleh jalan rusak, Dr. Erni Yetti Riman tetap penuh empati terhadap keluarga yang sedang menghadapi situasi sulit ini.


    Dalam kunjungannya, Dr. Erni Yetti Riman memberikan harapan dan kekuatan kepada keluarga yang sedang terkena musibah. Beliau juga memberikan bantuan berupa beras, mie instan, telur, dan sumbangan uang sebagai bentuk dukungan. 


    Kedatangan Dr. Erni Yetti Riman sangat membahagiakan keluarga yang terdampak kebakaran ini. Mereka merasa diperhatikan dan didukung oleh seorang tokoh penting seperti Ketua HIMPAUDI. Dalam pertemuan tersebut, mereka juga mendapatkan semangat baru untuk bangkit dan mengatasi kesulitan yang sedang mereka hadapi.


    Tak hanya memberikan bantuan materi, Dr. Erni Yetti Riman juga memberikan nasihat dan sentuhan empati kepada keluarga tersebut. Beliau memberikan motivasi agar mereka tidak menyerah dalam menghadapi cobaan ini, serta mengajak untuk saling bahu-membahu membantu satu sama lain di dalam komunitas.


    Acara kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi Dr. Erni Yetti Riman untuk menyoroti perhatiannya terhadap perlunya peningkatan kesadaran akan keselamatan dan pencegahan kebakaran di masyarakat. Beliau menyampaikan pesan penting kepada warga sekitar dan publik agar meningkatkan kesadaran akan bahaya kebakaran serta langkah-langkah pencegahannya.


    Kunjungan ketua HIMPAUDI ini memberikan harapan dan semangat baru bagi keluarga yang mengalami musibah kebakaran. Hal ini juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk saling peduli dan membantu sesama yang sedang menghadapi kesulitan. Melalui tindakan nyata dan kata-kata yang memberikan semangat, Dr. Erni Yetti Riman telah menunjukkan apa artinya menjadi pemimpin yang peduli dan bertindak untuk kesejahteraan masyarakat.


    Diharapkan kunjungan ini dapat menginspirasi masyarakat luas untuk bersama-sama membangun kesadaran akan pentingnya persaudaraan, kepedulian sosial, dan kesiapan menghadapi bencana. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +