-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Yohanis Lintin Paembonan, Ketua DPC PDIP Tator, Menyatakan Siap Menangkan Pasangan Gama di Tana Toraja

    Redaksi
    Kamis, Oktober 19, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:25:48Z


    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja -- Pendeklarasian Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada tanggal 18 Oktober 2023 disambut dengan sukacita oleh seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan Tana Toraja. Yohanis Lintin Paembonan, Ketua DPC PDIP Tator, menyatakan kesiapannya untuk berjuang memenangkan pasangan Gama di Tana Toraja.


    Menurut Yohanis, pasangan GAMA memiliki peluang besar untuk memenangkan Sulawesi Selatan secara khusus di Tana Toraja. Mereka dianggap pasangan yang lengkap dan saling melengkapi, serta paling tepat dalam menjawab kebutuhan bangsa menuju Indonesia Emas 2045.


    Seluruh partai pendukung, bersama dengan relawan, akan bersinergi dalam upaya memenangkan hati rakyat Tana Toraja agar memilih Ganjar Mahfud. Mereka akan melakukan kampanye door-to-door untuk mensosialisasikan bahwa pasangan GAMA merupakan pasangan yang paling tepat untuk melanjutkan pembangunan yang telah diletakkan oleh Presiden Jokowi. Selain itu, mereka menjanjikan bahwa infrastruktur kereta cepat (IKN) akan dilanjutkan apabila pasangan GAMA berhasil memenangkan Pilpres 2024.


    Yohanis juga menjelaskan bahwa Pak Mahfud telah terbukti sebagai seorang pemimpin yang teruji dan kaya pengalaman. Beliau adalah pemimpin yang jujur, bersih, berani, tegas, dan berani dalam memberantas kejahatan. Rekam jejaknya selalu menunjukkan dukungannya terhadap rakyat dan kepentingan nasional. Pak Mahfud dianggap sebagai harapan bagi rakyat Indonesia.


    Dengan semangat tersebut, PDIP Tator dan seluruh pendukung pasangan GAMA siap untuk memenangkan Pilpres 2024 dengan keyakinan bahwa perjuangan itu merupakan upaya untuk membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia. (M.khanif)




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +