-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA 👇👇👇

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Wabup Tator dr Zadrak Tombeg Hadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Kantor Bupati Tana Toraja

    Redaksi
    Senin, Oktober 02, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:26:08Z


    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja, 2 Oktober 2023 - Wabup Tator dr Zadrak Tombeg, hadir dalam upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang diadakan di halaman kantor Bupati Tana Toraja pada Senin, 2 Oktober 2023.


    Upacara dimulai jam 0.8.00 pagi, bertindak sebagai inspektur Upacara oleh Bpk Bupati dan dihadiri Wakil Bupati dan Forkopimda Tana Toraja.


    Diwawancarai usai kegiatan, Wabup Tator dr Zadrak Tombeg, mengungkapkan pentingnya menjaga dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari. Ia menyampaikan bahwa Pancasila sebagai dasar negara merupakan pandangan hidup bangsa Indonesia yang harus terus diperkuat.


    "Hari Kesaktian Pancasila ini merupakan momen yang tepat untuk mengingatkan kita semua akan arti pentingnya Pancasila dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa. Mari kita jaga dan amalkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila," kata Wabup dr Zadrak Tombeg.


    Selain itu, Wabup Tator dr Zadrak Tombeg juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi penyebaran berita hoaks dan intoleransi yang dapat merusak persatuan bangsa. Ia menegaskan bahwa keberagaman merupakan kekayaan bangsa dan harus dikelola dengan bijak

    Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila ini diharapkan dapat memperkuat semangat persatuan dan kesatuan bangsa serta meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap nilai-nilai Pancasila. Dalam suasana yang penuh khidmat, peringatan ini semakin mengingatkan kita akan pentingnya menjaga persatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +