-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Upaya Polres Tana Toraja dalam Menjaga Generasi Penerus Bangsa

    Redaksi
    Rabu, Oktober 11, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:25:59Z


    Di Seputar Kita News -- TANA TORAJA - Polres Tana Toraja melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan sumber daya manusia dan pemahaman para pelajar sejak dini dalam menciptakan keamanan dan ketertiban, termasuk ketertiban dalam berlalu lintas, di Kabupaten Tana Toraja.


    Salah satu upaya tersebut dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Tana Toraja, beserta anggotanya, melalui program Go To School. Pagi tadi, IPTU Awaludin Kadir mendatangi SMK Kristen Bittuang untuk memberikan sosialisasi dan edukasi tentang tata tertib berlalu lintas pada Selasa (10/10/2023).


    Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian terhadap generasi penerus bangsa mengenai pentingnya tertib berlalu lintas. IPTU Awaludin Kadir menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan perintah Bapak Kapolres Tana Toraja.


    "Kami bersama anggota melaksanakan kegiatan Go To School di SMK Kristen Bittuang hari ini. Tujuannya adalah memberikan edukasi semenjak dini kepada anak-anak kita sebagai generasi penerus bangsa tentang pentingnya tertib berlalu lintas," ungkap Awaludin.


    Selanjutnya, Kasat Lantas menambahkan, "Kami juga menghimbau kepada anak-anak kita untuk tidak melakukan aksi balap liar, freestyle, karena selain berbahaya bagi dirinya sendiri, hal tersebut juga dapat membahayakan pengendara lainnya. Kami juga mengingatkan untuk tidak menggunakan knalpot bising dan mewajibkan setiap pengendara sepeda motor menggunakan helm sesuai standar SNI."


    Upaya pihak kepolisian, khususnya Personil Polres Tana Toraja, dalam menjaga generasi penerus bangsa ini akan terus dilaksanakan secara rutin. Namun, perlunya peran serta orang tua dan seluruh elemen masyarakat untuk saling mengingatkan anak-anak agar terhindar dari kenakalan remaja, terutama kecelakaan lalu lintas, karena kecelakaan sering disebabkan oleh ketidaktertiban dalam berlalu lintas. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +