-->
  • Jelajahi

    Copyright © DiseputarKitaNews.Net
    Best Viral Premium Blogger Templates
    HEADLINE SLIDE DI SEPUTAR KITA NEWS ->> KLIK GAMBAR UNTUK MEMBACA BERITA πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

    Kode Iklan Adsense

    Iklan

    Tidak Ada Kata Menyerah Program Pemekaran Toraja Barat: Evaluasi dan Persiapan Rutin Dilaksanakan

    Redaksi
    Jumat, Oktober 20, 2023 WIB Last Updated 2024-02-24T08:25:45Z



    Di Seputar Kita News -- Tana Toraja - Panitia pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Toraja Barat kembali menggebrak dengan rapat evaluasi yang penuh semangat dan efektif.


    Berlangsung di kediaman inspiratif Ketua Harian pemekaran Toraja Barat, Welem Sambolangi, pada Jumat, 20 Oktober 2023, kegiatan tersebut memfokuskan usaha untuk menyelesaikan seluruh kegiatan terhambat selama 6 bulan terakhir.


    Tahu tidak? Dalam 9 kecamatan yang diramalkan akan bergabung dengan DOB Toraja Barat, ternyata hanya 3 kecamatan yang belum melaksanakan kegiatan kombongan di tingkat kecamatan.


    Dengan semangat membara, Welem Sambolangi, yang merupakan sosok berdedikasi sebagai Ketua Harian panitia pemekaran, menegaskan bahwa dalam waktu dekat, kombongan di 3 kecamatan tersebut akan dituntaskan dengan sukses.


    "Ini luar biasa! Bulan November menjadi momen krusial, kita akan melaksanakan rangkaian kombongan di kecamatan Simbuang, Mappak, dan Masanda serta merayakan Natal Toraja Barat yang penuh makna," ujar Welem dengan bersemangat.


    Ternyata, sikap optimis ini tidak hanya dirasakan oleh Welem, melainkan juga oleh Ketua Umum panitia pemekaran yang karismatik, Y.S Tandirerung. Ia mengajak seluruh masyarakat Toraja Barat untuk memberikan dukungan penuh kepada upaya panitia ini, karena dukungan tersebut sangatlah penting dalam persiapan menggebrak DOB Toraja Barat.


    "Ayo, semua saudara-saudara! Bersama-sama, kita berikan dukungan yang tulus kepada panitia ini agar persyaratan DOB Toraja Barat segera terpenuhi," ajaknya dengan semangat.


    Tidak ada kata menyerah dalam kamus kerjasama panitia ini. Mari, bersama-sama, berkomitmen untuk bekerja keras demi mencapai tujuan yang mulia, yaitu DOB Toraja Barat yang gemilang. (M.khanif)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +